3 Merk Mod Vapor yang Bagus dan Cocok Banget Buat Pemula!

budayabangsabangsa.com, Jakarta–Sekarang ini zaman dan teknologi sudah semakin berkembang, jadi sudah tak heran lagi bahwa dalam hal kesehatan pun kini menunjukkan tren yang sangat positif. Dalam bidang kesehatan yang berpengaruh positif diantaranya adalah banyaknya perokok yang mulai beralih ke rokok elektrik. Rokok elektrik ini disebut juga dengan nama vaporizer. Vaporizer merupakan alat substitusi rokok yang jauh lebih sehat jika dibandingkan dengan rokok tembakau atau konvensional. Jenisnya pun beragam dari mulai mechanical, electrical hingga squonk pun ada pada rokok elektrik ini.

Jika kamu perokok konvensional yang ingin beralih menjadi seorang vapor, kamu harus memiliki segala peralatan vape, bagaimana cara meneteskan liquid serta dapat menyemburkan uap yang banyak. Tak hanya hal tersebut yang harus kamu tahu, dalam vaping kamu juga harus tahu cara menggunakan mod vape.

Dalam vaping kamu harus membutuhkan sedikit perhitungan dan logika yang matang tentang penggunaan mod. Semakin tinggi watt yang kamu atur pada mod vape maka akan semakin panas pula automizernya. Memang sih temperatur yang lebih tinggi dapat menghasilkan uap atau asap yang lebih banyak, tetapi jika terlalu panas akan membahayakan paru-paru dan dapat membakarnya saat kamu menarik napas. Nah, buat kamu yang ingin terjun ke dunia vaping sebaiknya harus cermat dalam memilih peralatan vapor yang pas dan jangan asal-asalan terutama pada modnya. Kalau kamu bingung memilihnya, yuk cek rekomendasi mod terbaik tahun 2019 yang kami tulis ini!

Smoant

  1. Smoant Charon 218W

Mod vapor terbaik yang pertama ada Smoant CHaron 218 watt. Dengan fitur-fitur sangat mumpuni yang dimilikinya vapor ini tergolong ke dalam jenis generik. Selain itu, harga yang ditawarkannya pun juga cukup terjangkau lho.

Vapor jenis ini memiliki daya tarik utama dengan kemampuan firing yang cukup ganas keluaran dari produsen Smoant itu sendiri. Tampilannya yang gagah, jenis material yang digunakannya pun tak main-main sehingga vapor ini menjadi sangat diminati bagi kalangan vaping. Dengan menggunakan dua buah baterai sebagai sumber dayanya vapor Smoant Charon ini mampu menghasilkan pembakaran yang baik dan uap yang dihasilkannya pun juga banyak.

 Tesla

  1. Tesla Invader 3

Kalau Smoant Charon tergolong ke jenis vapor elektrik, berbeda dengan Tesla Invader 3 yang tergolong ke dalam jenis mechanical. Bentuk yang dimiliki vapor ini pun cukup unik yakni menyerupai jerigen yang membuat kita lebih nyaman dan percaya diri untuk menggenggamnya. Karena Tesla Invader 3 ini tergolong ke dalam jenis mod mechanical sehingga tak memiliki layar seperti halnya jenis electrical. Terus bagaimana kita mengatur pembakarannya? Nggak usah khawatir, pembakaran dari Tesla Invader 3 ini memiliki pengaturan yang tergantung dari berapa kapasitas baterai yang kamu gunakan.

Kekuatan dalam pembakarannya untuk mengatur besarnya voltase yang dihasilkan kamu bisa menggunakan knob nya. Supaya suhu tetap terjaga Tesla Invader 3 ini terdapat lubang ventilasi untuk mengeluarkan udara dari dalam.

Wismec

  1. Wismec Reuleaux RX2/3

Ini adalah salah satu merk mod yang cukup bergengsi di dunia vaping. Kenapa bisa bergengsi? Karena keandalan serta pembuatan dari produk vaping ini menggunakan top of the line. Tak heran jika dalam kehadiran Wismec 2/3 ini  dipasaran terjual terus stabil dikarenakan mereka terus menerus membuat perangkat yang praktis dan inovatif. Karena kinerjanya yang fantastis Mod Reuleaux RX2/3 ini mendapat perhatian penuh bagi penjual hingga vapers.

Jadi, itulah 3 merk mod terbaik serta cocok digunakan oleh para pemula yang baru terjun ke dunia vaping. Sebaiknya sebelum kamu memilih untuk terjun ke dunia vaping, kamu harus mengetahui cara menggunakan dan mengatur pembakarannya terlebih dahulu supaya tidak terjadi kesalahan. Siap untuk beralih ke rokok elektrik atau vapor?

Redaksi
About Redaksi 873 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*