Pembubaran Panitia Giat Sumpah Pemuda Di Wali Kota Jakarta Utara

Budayabangsabangsa. Com, Jakarta, Acara pembubaran panitia yang dilakukan diruangan dewan kota jakarta utara Lantai 12, dimulai dari pukul 14.00 wib berakhir hingga pukul 16.00, setelah selesai acara, dilakukan simbolis pembagian sertifikat buat para panitia pelaksana refleksi sumpah pemuda. Dilanjutkan makan dan Poto bersama. Jum’at, (24/11/23)

M.Sidik dahlan.Sos, Ketua dewan pembina giat sumpah pemuda dalam sambutan nya menyampaikan, terimakasih kawan – kawan panitia pelaksana acara sumpah pemuda, terimakasih seluruh OKP para sponsor pendukung, dan SKPD terkait walikota Jakarta utara.

M.Sidik Dahlan.S.os menambahkan, Apresiasi segenap OKP dan para stakeholder perusahaan perusahaan swasta dan SKPD pemerintah kota jakarta utara, yang telah berpartisipasi dalam turut membantu kegiatan refleksi giat sumpah pemuda Jakarta utara.

Kedepan ini semua kan menjadi agenda tahunan dengan format dan suasana yang tentunya menyesuaikan dengan situasi program pembangunan yg ada di jakarta utara.” Ucap sidik dahlan yang juga ketua dewan kota administrasi Jakarta Utara.

Red.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*