Jokowi Macan Asia Beralih dukungan dari GAMA ke Prabowo- Gibran

BUDAYABANGSABANGSA.COM- JAKARTA, 08/12/2023.  Ormas Jokowi Macan Asia atau lebih dikenal dengan sebutan JMA yang telah terdaftar sebagai pendukung Ganjar-Mahfud MD mencabut dukungannya dan beralih mendukung Prabowo-Gibran.

Ketika diwawancarai, alasan beralih dukungan Ketum JMA Bapak Amin Minhan mengatakan semula berpikir bahwa Jokowi akan tetap mendukung Ganjar-Mahfud MD mengingat Jokowi adalah kader PDIP, makanya JMA mendaftarkan diri sebagai pendukung Ganjar-Mahfud MD, tapi begitu mengetahui Jokowi secara bulat sudah mendukung Prabowo-Gibran maka organisasi yang lahir terinspirasi oleh Sosok Jokowi ini pasti akan mengkuti kemana arah haluan Bapak Jokowi. Maka saya sebagai Ketum JMA menghimbau kepada seluruh 34 DPD dan seluruh anggota JMA di seluruh Indonesia serta 5 perwakilan luar negeri agar mengarahkan dukungannya untuk Prabowo-Gibran agar keberlanjutan pembangunan yang telah diprogramkan dan dicanangkan Bapak Jokowi dapat berlanjut dan berkesinambungan.

JMA adalah ormas yang sudah terdaftar di Menkumham sejak tahun 2018 dengan Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Azasi Manusia Republik Indonesia dengan nomor AHU-0009459.AH.01.07.TAHUN 2018, dan organisasi ini sudah tersebar di 34 Propinsi serta 5 Perwakilan Luar Negeri.

Menurut Amin Minhan selaku Ketum JMA, sebenarnya dalam organisasinya juga terjadi sedikit gelombang karena pecah kongsinya Jokowi dengan PDIP, namun karena organisasi ini lahir justru karena seorang tokoh Nasional bernama Jokowi, maka keputusan kami adalah mengikuti kemana arah Bapak Jokowi melangkah maka Jokowi Macan Asia akan mengikuti jalannya, dan kami yakin apa yang dilakukan Bapak Jokowi adalah demi kemajuan NKRI, memang orang2 yang hebat pikirannya selalu susah ditebak, karena pemikirannya jauh melesat 5 atau 10 tahun di depan kita, itulah yg selalu diucapkan Gusdur, kadang2 ucapannya blm dapat dicerna namun 10 tahun kemudian barulah terbukti apa yang diucapkan oleh seorang Gusdur.

Dan kami yakin kenapa Jokowi memilih kelanjutan Pemimpin Indonesia adalah Prabowo, nanti 5 atau 10 tahun kemudian akan terbukti kenapa 2024 ini harus memilih Prabowo-Gibran sebagai Capres-Cawapres. Maju terus Pak Jokowi, kami selalu bersamamu, Pungkasnya

Demikian akhir dari wawancara kami terhadap Bapak Amin Minhan, Ketum Jokowi Macan Asia.

(Red/Tim)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*