Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim Kunjungi Galangan Kapal Tradisional Al Zaytun, Begini Responnya

Budaya Bangsa Bangsa, Indramayu – Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim bersama rombongan mengunjungi Galangan Kapal Tradisional milik Pondok Pesantren Al Zaytun di Eretan Kulon, Kandang Haur, Indramayu Jawa Barat, pada Jumat 29 Juli 2022 sore.

Kunjungan Pria kelahiran Cilacap 12 Januari 1980 ini disambut langsung oleh pemimpin Pondok Pesantren Al Zaytun, Syaykh AS Panji Gumilang, Ketua YPI Imam Prawoto, Ketua Dewan Pengawas Lembaga Kesejahteraan Masjid (LKM) Masjid Rahmatan Lil Alamin, Datuk Agung Sedayu, eksponen dan sejumlah perwakilan Koordinator Daerah.

Pada kesempatan itu, Lukman Hakim atau biasa disapa Lucky Hakim ini mengaku kagum dengan arena pendidikan dan berbagai proyek yang ada di Al Zaytun.

“Galangan kapal tradisional di sini digarap dengan cara modern yang bisa menjadi percontohan,” ucapnya

Lebih lanjut, Ia berharap lokasi proyek pembuatan kapal tersebut bisa menjadi sarana pembelajaran atau sharing ilmu pengetahuan bagi siapa saja.

Lucky hakim
Berdiri dari kiri ke kanan, Eksponen Ustaz Abdul Halim, Ketua YPI Imam Prawoto, Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim dan Syaykh AS Panji Gumilang. Foto: HT.

 

Menurut Lucky, Syaykh Panji Gumilang memiliki gagasan yang bagus yang bisa dikerjasamakan dengan pemerintah Kabupaten Indramayu ke depannya.

“Saya berterimakasih kepada keluarga besar Al Zaytun yang ada di Indramayu dan saya berniat insyallah ini harus terbina (terjalin) hubungan ini dan kita sama-sama menggali potensi masing-masing. Pemkab Indramayu dengan segala otoritasnya kemampuan anggarannya kebijakannya bisa men-support institusi-institusi atau Lembaga-lembaga yang bermanfaat untuk banyak orang,” terangnya.

Apa yang dilakukan Al Zaytun dengan segala programnya, lanjut Lucky sejalan dengan impiannya selama ini untuk membangun pertanian Indramayu yang modern.

“Sebenarnya tinggal kerjasama saja. Saya sudah datang dan melihat sendiri dan berdiskusi maka saya percaya, saya melihat mendengar dan disambut dengan sangat baik seperti keluarga sendiri dan ini dibuka peluang potensi ke depan,” tandasnya.

(red)

 

Red
About Red 1005 Articles
Jurnalis Media Umum Independen Budaya Bangsa Bangsa

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*