Timses Dan Relawan Imam Prawoto Adakan Kunjungan Kemasyarakat

Budayabangsabangsa.com, Jakarta, Minggu, 13/01/2019

Dalam Beberapa pekan belakangan ini para TIMSES dan para Relawan pada di sibukan dengan program-program dari masing-masing Parpol dan juga Caleg itu sendiri, dari sekian banyaknya Timses dan juga Relawan, yaitu para Timses dari Imam Prawoto dari Partai Hati Nurani Rakyat atau dengan sebutan Partai HANURA.

IMG-20190117-WA0141
Sabtu, 12/1/2019 sekira pukul 20.00 wib , Suparman beserta Team Sukses dan para Relawan nya berkunjung ke Warga Desa Papanggo yang beralamat, jl. Papanggo Rt 014 Rw08, Kel. Papanggo , Kec. Tanjung Priok Jakarta Utara. kunjungan ini merupakan awal dari upaya untuk meningkatkan perolehan suara yang ada di lingkungan tsb, sekaligus di isi dengan Acara Pengajian Warga Masyarakat Setempat atau yang lebih di kenal dengan sebutan Pengajian MANAKIB Syakh Abdul Khodir Zhaelanni. hadir dalam acara tersebut di isi oleh Ustad Suryono dan bapak Taryono sebagai Tokoh Masyarakat Setempat.
Selesai sudah acara pengajian di teruskan dengan Temu kangen dan memulai membahas tentang program yang akan datang yaitu perihal Caleg Imam Prawoto yang di usung oleh Partai HANURA .

IMG-20190117-WA0140
Sampai pada akhirnya para peserta yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan siap mendukung dan mensukseskan Caleg Imam Prawoto dari Partai HANURA agar bisa Melenggang dan masuk ke Gedung DPR RI dengan nada semangat.
Berakhir sudah kunjungan dan acara pengajian seperti halnya di sajikan dengan berbagai macam makanan dan juga minuman, sungguh dalam suasana begitu hangat Silaturahmi antara Tokoh Masyarakat dengan para Team Sukses Imam Prawoto di kala itu,

Mad

Redaksi
About Redaksi 880 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*