The Kid Who Would be King, Kisah Petualangan Bocah dan Pedang Legendaris

Budayabangsabangsa.com, Jakarta– The Kid Who Would Be King ditayangkan secara terbatas di XXI Kemang Village,  Jakarta Selatan,  pada Minggu (20/1/2019) siang.  Film ini akan tayang secara resmi di Indonesia pada 23 Januari 2019 mendatang.

Film arahan sutradara Joseph Murray Cornish, seorang komedian, Presenter TV dan Radio asal Inggris mengangkat genre fantasi dan adventure.

Film yang mengangkat kisah pedang legendaris King Arthur.

Jika di film-film tentang King Arthur sebelumnya diperankan oleh orang dewasa,  di film kali ini justru diperankan oleh seorang anak laki-laki biasa.

Film ini menceritakan tentang anak laki-laki bernama Alex (Louis Serkis) yang dikucilkan oleh teman-teman di sekolahnya tapi justru mendapat ‘anugerah kelebihan’. Ia menjadi satu-satunya anak yang bisa mencabut pedang legendaris bernama Excalibur. Pedang peninggalan King Arthur,  Raja legendaris termasyhur Inggris.

Alex seperti mendapat “titah” untuk menjadi seorang Raja kecil pemegang pedang King Arthur yang kelak akan memimpin kawan-kawannya untuk menghadapi berbagai tantangan dan petualang seru dan menegangkan. Alex dan kawan-kawan menghadapi musuh pasukan siluman berkuda dengan pedang api. Pasukan ini menyerang sekolah Alex dkk.

Bersama Keye,  Lance,  Bedders,  dan Merlin seorang penyihir legendaris (Patrick Stewart),  Alex bertarung melawan Morgana (Rebecca Ferguson) dan pasukannya.

Film petualangan ini  menampilkan adegan-adegan yang lucu sekaligus menegangkan. Meskipun demikian, masih ada pesan yang ada di film ini  bahwa setiap anak memiliki takdirnya masing-masing,  mereka berhak berhak mengembangkan segala kemampuan tanpa harus dipatahkan oleh orang dewasa di sekelilingnya termasuk orangtuanya. Dukungan keluarga sangat penting bagi tumbuh kembang anak.

Film The Kid Who Would Be King akan tayang di Indonesia mulai 23 Januari 2019 mendatang.

Redaksi
About Redaksi 872 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*