Tagar #WapreskuKyai Trending Topic Nasional di Twiiter

Kyai Ma'ruf Amin Cawapres Paslon Nomor urut 01 (foto: NA)

 

Budayabangsabangsa.com, Jakarta- menjelang debat Calon Wakil Presiden 2019 yang akan berlangsung pada Minggu, 17 Maret 2019 di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, malam nanti,  tagar #WapresKuKyai telah menjadi trending topic di twitter selama beberapa jam.

Tercatat lebih dari 29 ribu kali cuitan dengan tagar ini. Tagar #WapreskuKyai menjadi trending topic nomor satu di Indonesia antara pukul 15:00 WIB hingga berita ini ditulis.

Screenshot_2019-03-17-17-25-23-013_com.twitter.android

Seperti akun @MakassarTahir, dengan cuitannya, “Sikap kepemimpinan ada pada Kyai @Kiyai_MarufAmin , sosok yang berilmu, mengerti ekonomi syariah, serta berakhlakul Karimah #WapreskuKyai.

Akun lainnya, @mhdsob mencuitkan begini “Sebagai wujud kecintaan dan kepedulian Kyai Ma’ruf Amin terhadap pendidikan, Ia memberikan sekolah dan pondok gratis untuk para santri di sekitar Serang, Banten, dan bahkan dari luar Banten #WapreskuKyai .

Linimasa twitter akan semakin ramai  hingga Debat Cawapres nanti malam yang akan disiarkan langsung beberapa stasiun televisi diantaranya Trans TV, Trans 7, dan CNN TV.

Debat ketiga disiapkan khusus bagi kedua cawapres untuk menyampaikan ide dan pemikirannya. Maksudnya, Capres Joko Widodo dan Capres Prabowo Subianto tidak ikut naik ke panggung debat.

Sedangkan tema yang akan diusung dalam Debat Cawapres malam nanti adalah tentang pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial dan budaya.(ht)

Redaksi
About Redaksi 880 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*