Syarifah Dwi Meutia Sari SH: Rebut Kemenangan Di Asian Para Games 2018

Budayabangsabangsa.com, Jakarta, Minggu, 07/10.

Pesta olahraga multi event bagi penyandang disabilitas se-Asia akan dimulai hari ini. Pesta olahraga ini akan diikuti oleh 43 negara peserta dan sekitar 3000 atlet serta ofisial.
Mereka akan mengikuti 18 cabang olahraga yang dipertandingkan.

Indonesia sendiri mengirimkan total 296 atlet. Sebagai tuan rumah, Indonesia menargetkan finis diposisi tujuh besar dengan target minimal 16 emas. Agar harapan itu tercapai, tentu dibutuhkan dukungan dan semangat dari seluruh masyarakat Indonesia.

Karena itu, Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dari Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi DKI Dapil X Jakarta Barat No Urut 9, Syarifah Dwi Meutia Sari SH, mengajak seluruh masyarakat Indonesia memberikan dukungan penuh untuk kesuksesan para atlet Indonesia di ajang olahraga yang akan berlangsung selama 6-13 Oktober tersebut.

“Hari ini pesta olahraga akan digelar di Jakarta. Mari kita berikan dukungan, kita doakan mereka agar bisa meraih prestasi sesuai yang ditargetkan oleh pemerintah,”ujar Syarifah, saat dijumpai di Upnormal cafe bilangan Kali Bata, Jakarta Selatan, Sabtu (6/10).

Syarifah berharap atlet Indonesia yang berlaga di Asian Para Games 2018 mengikut jejak para atlet yang mentas di Asian Games, Agustus lalu. Dimana mereka berhasil meraih 31 medali emas, sehingga berhak menempati posisi 4 pada perhelatan Asian Games kemarin.

Wanita yang akrab di sapa Meutia ini, juga ingin atlet Indonesia lebih dari Asian Para Games sebelumnya yang digelar Incheon 2014, dimana pasukan merah putih hanya menduduki posisi kesembilan dengan raihan 9 medali emas.

“Kita harapkan atlet yang berlaga di Asian Para Games 2018 terinspirasi dari kesuksesan atlet yang di Asian Games kemaren. Dan memperbaiki pergelaran Asian Para Games sebelumnya di Incheon 2014. Semangat Untuk Atlit Asian Para Games,” ujar nya penuh semangat.

Muzakir

Redaksi
About Redaksi 856 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*