Soft Launching Al Wahid Tour & Travel Haji Umroh

Budayabangsabangsa.com, Jakarta–Al Wahid Tour & Travel perusahaan Penyelenggara Ibadah Haji dan Umroh (PPIU) mengadakan Soft Opening di Kantor barunya yang terletak di Jalan KH. Mas Mansyur Jakarta Pusat, Kamis (30/8/2018).

Acara yang berlansung meriah sejak siang hingga sore hari diisi dengan berbagai kegiatan seperti doa bersama, hiburan dan undian berhadiah umroh gratis.

Ada 10 orang pemenang undian yang berhak mendapatkan fasilitas umroh gratis dimana seluruh biaya dan akomodasi ditanggung Pihak Al Wahid.

“Acara hari ini untuk memperkenalkan travel kita (Al Wahid Travel haji dan Umroh) semoga yang ada di sini semua bisa berangkat ke Tanah Suci,”  ujar Dirut Al Wahid, Dr Hamu Abdallah Saji.

Hamu menambahkan, dengan adanya Al wahid,  perjalanan para jamaah dijamin lancar dan baik-baik saja mulai keberangkatan hingga pulang lagi ke Tanah Air. Semua jamaah akan mendapatkan fasiltas hotel bintang empat yang dekat dengan Masjidil Haram, Mekkah. Kelebihannya lagi, lanjut Hamu, Pesawat yang akan digunakan tidak transit tapi langsung ke Jeddah.

“Harga yang kami berikan sekitar 23 juta dengan fasilitas Hotel bintang empat dan direct to jeddah, ujar Hamu.

Kelebihan kami dibanding perusahaan travel sejenis, kata Hamu adalah dari segi pelayanan yang lebih baik. (HT)

Dr Hamu Bersama Keluarga di Kantor Al Wahid Jalan KH Mas Mansyur Jakarta Pusat, Kamis (30/8/2018)
Dr Hamu dan Keluarga di Kantor Al Wahid Jalan KH Mas Mansyur Jakarta Pusat, Kamis (30/8/2018)
Redaksi
About Redaksi 857 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*