RVM Bakal Gelar Konser “RVM Records Allstar” Hadirkan Karya Besar Legendaris Murry Koes Plus

Budaya Bangsa Bangsa, Kota Bekasi – Siapa yang tidak mengenal musisi Legendaris Indonesia, Murry Koes Plus.

Selain seorang drummer, dia juga adalah pencipta lagu produktif pada zamannya. Tidak kurang dari 167 judul lagu telah dihasilkan sepanjang karirnya di blantika musik tanah air.

Pantas saja, Rolling Stones, sebuah majalah musik ternama memasukkan namanya sebagai salah satu dari 100 pencipta lagu terbaik di dunia.

Karya-karya sampai saat ini masih terus didengar oleh para penggemar Koes Plus di dalam negeri maupun luar negeri.

Nah, melalui anakanya, Rico Valentino Murry, ratusan karya-karya Murry kembali akan diangkat dengan nuansa atau warna yang berbeda.

RVM Records juga bakal merilis kompilasi single perdana pada Sabtu 22 Januari 2022 dalam sebuah konser yang akan tayang secara live di Rico Murry Youtube Channel dan Terras Café 124, Jatirahayu, Bekasi Pondok Gede pada 22 Januari 2022.

Konser kedua akan berlangsung pada 5 Februari 2022 di lokasi yang sama.

Diketahui, Rico selain sebagai drummer juga adalah produser musik yang telah melahirkan artis dan musisi ternama di Indonesia.

RVM Records yang didirikan oleh Rico dan Wika Dewi istrinya pada 2 September 2020 adalah untuk mengorbitkan bakat-bakat baru di dunia musik sekaligus melestarikan karya-karya Murry Koes Plus, sang ayah.

Kendati didirikan pada masa pandemi, Rico optimis bisa bersaing dengan label-label yang sudah terlebih dahulu eksis di Indonesia. Dengan bantuan koleganya, Pemilik ACC & TNT Studio, Mas Asisi.

“Tetap berkarya dan komitmen di jalur musik, bersama istri,” kata ayah dari selebritis top, Ariel Tatum ini saat jumpa pers di ACC & TNT Studio Jl Pulo Sirih Barat Raya Taman Galaxi, Jaka Setia, Bekasi, Senin 10 Januari 2022.

Rico menambahkan, karya-karya sang Ayah ini, akan dikemas dalam satu project yang bernama “Murrys Family II.

Murry’s Famili II terdiri dari putra-putri, cucu serta orang-orang terdekat dari sang legenda, Murry di antaranya Rico Murry (anak), Riske Murry (anak), Wika Dewi (menantu), Nanda, Ajeng Azmia (cucu), dan Adwin Dinata (suami dari Ajeng Azmia) serta Ariel Tatum (cucu) dan Demas, Jovan (cucu),” sebut Rico.

Rico berharap konser tersebut bisa mengobati rasa rindu masyarakat terhadap dunia hiburan, yang menurutnya telah hilang selama dua tahun karena imbas dari pandemi.

“Khususnya karya-karya Koes Plus, karya-karya besar Murry, mudahan-mudahan bisa mengobati rasa rindu masyarakat terhadap dunia hiburan,” jelasnya.(Agus S)

Redaksi
About Redaksi 945 Articles
Jurnalis Media Umum Independen Budaya Bangsa Bangsa

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*