Relawan Jangkar Pas Dukung Prabowo-Sandi

Budayabangsabangsa.com,Jakarta–Jaringan Anak Bangsa Untuk Kedaulatan Rakyat (Jangkar -PAS) mengusung Pasangan Prabowo-Sandi melalui Deklarasi Nasional yang diadakan di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan,  pada Sabtu,( 27/10) pagi.

Sambutan Ketua Jangkar PAS Salman Dianda Anwar mengatakan kita sambut Ganti Presiden dengan meriah, tidak ada ketegangan santai saja hindari hoax, meskipun kita menderita, tetapi hadapi dengan meriah, fakta -fakta semakin meruncing adanya pertentangan dan saya minta maaf pada forum ini, atas kesalahan saya masa lalu,”katanya.

Sementara itu,  Tri Suharjanto mengatakan, persaingan dalam pemilihan Presiden sangat tinggi, maka Jangkar PAS siap dengan dukungan mengawal Prabowo -Sandi menjadi RI 1.

“kami hari ini Deklarasi dukungan penuh dengan mengerahkan segenap kemampuan dan jaringan Jangkar seluruh Indonesia.

Menurut Tri, sebuah kesalahan besar apabila kita anggap salah dan kita tetap berkumpul disitu, dan kita bangga dengan hadirnya emak-emak disini, dan kita strategi dengan 5-5-5-5-5 ini kita dapat kemenangan, dengan harga-harga yang meroket sehingga kita menderita.

“tugas kita di tingkat TPS untuk menjaga TPS agar tidak jebol sampai penghitungan, dan kita akan dibantu oleh Tim IT yang akan membuat database jaringan kita, untuk kegiatan lain dan kita bisa lihat dan gunakan secara optimal, disini banyak mantan aktivis, ada pak Jenderal, dan seluruh Provinsi hadir disini, dan ini wakil-wakilnya dari seluruh nusantara dan perubahan akan hadir di bumi Indonesia,”jelasnya.

Ferry M Baldan
Ferry M Baldan

Sementara Ferry Mursidan Baldan yang ikut hadir mengungkapkan, ini adalah bagian dari sebuah proses yang menghimpun untuk memenangkan Prabowo-Sandi bagaimana strategi kita untuk memenangkan Prabowo-Sandi, kita memilih tagline Adil Makmur. “saya tegaskan ekspresi yang keluar secara spontan, apa yang diinginkan masyarakat, dan harapan apa yang ditawarkan dan Apa yang dikerjakan Prabowo bagi masyarakat, sudah banyak terbukti, dan kita tidak salah dengan tagline ganti Presiden yang sudah benar Presiden yang sudah terpilih, jangan ada pembodohan dalam era sekarang,” katanya.

“Gerakan Menjemput Kemenangan” sambung Ferry merupakan bentuk  kita melawan juara bertahan, kita harus menang dari semua, baik ideologi, maupun lainnya, dan fungsi kita sebagai juru bicara dan terus teranglah gak usah ragu, akan segala yang salah dan tidak benar, jangan takut. (Muzakir)

Redaksi
About Redaksi 873 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*