Ratusan Relawan Imam Prawoto Deklarasi Garda Muda Jokowi 2 periode

Budayabangsabangsa.com,Jakarta–Pasangan Capres dan Cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin kembali mendapatkan dukungan dalam memenangkan Pilpres 2019 mendatang, dukungan itu datang dari Imam Prawoto bersama ratusan pendukungnya yang terhimpun dalam Relawan Garda Muda Jokowi 2 periode.

 

IMG-20181209-WA0007

Ketua Tim Pemenangan Suparman (kiri)  dan H. Sumanto

IMG-20181209-WA0006

Ratusan Relawan nampak menggunakan kaos putih bergambar Jokowi dengan Imam Prawoto bertuliskan Imam Prawoto untuk Jokowi, para relawan terlihat sangat bersemangat dan meneriakan yel-yel Jokowi menang, menang, menang, mereka berkumpul di Rumah Aspirasi 01 Jln. Proklamasi Bilangan Menteng Jakarta Pusat, Sabtu, 08/12/2018.

Dalam sambutannya pada deklarasi Relawan Garda Muda Jokowi 2 Periode, Imam Prawoto memberikan arahan kepada ratusan pedukung sekaligus relawannya agar bisa kembali memenangkan Jokowi menjadi presiden sekaligus juga memenangkan Imam Prawoto di dapil 3 yang meliputi Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

“Kita semuanya sebagai pemuda Garda Muda Jokowi 2 periode, mulai dari hari ini juga kita bulatkan tekan kita, kita bulatkan niat kita untuk mensukseskannya, karena itulah perlu bapak-bapak, pemuda-pemuda, adik-adik saya semuanya, perlu saya tekankan bahwa kehadiran saya pun juga harus menjadi fokus bapak-bapak, fokus untuk dimenangkan menjadi anggota dewan legislatif DPR RI, harus satu paket Imam Prawoto untuk Jokowi-Ma’ruf Amin,” ujar Imam prawoto dalam sambutannya.

Calon anggota DPR RI yang maju melalui Partai Hanura tersebut memberikan semangat kepada relawannya agar menjadi pemuda-pemuda yang berani dan tidak menjadi pengecut, dan disambut dengan teriakan, siap, siap, siap dan tepukan tangan riuh dan antusias dari seluruh relawan yang hadir.

“Tidak ada alasan kita untuk ketika kita masuk ke pintu-pintu ke rumah-rumah masyarakat menjadi pemuda yang pengecut, tekad kita satu keluarga itu harus bisa menggaet 50 KK,” tegasnya dihadapan para relawan.

Siap, menjadi pemuda yang berani, siap tidak pengecut, satu keluarga, harus bisa menggaet 50 kk, siap mewujudkan itu, tanya Imam Prawoto kepada para relawan dan di sambut dengan teriakan, siap siap siap dari mereka yang hadir.

Muzakir

Redaksi
About Redaksi 880 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*