PT. ISS Area LRT Jakarta Adakan Buka Puasa Bersama Karyawan Dengan Anak Yatim

Budaya bangsa bangsa | Jakarta, – Sejumlah lima anak yatim binaan yayasan Maal Umat Indonesia yang beralamat jl.Bahari dua RT 10 RW 24 Tanjung Priok Jakarta Utara, di undang buka bersama dengan pimpinan PT.ISS LRT Jakarta dan Stap mengadakan Bukber dengan sejumlah Karyawan sekaligus menyantuni yatim dalam rangka syukuran dengan di perpanjang masa kontrak mulai April 2023 hingga Maret 2024, Rabu (12/04/2023) di mulakan pukul 17.00 hingga selesai. Beralamat di jl. Gading Grende Pegangsaan dua kelapa gading Jakarta Utara.

Dalam acara tersebut, sejumlah pimpinan dan para staf turut serta hadir dalam buka bersama (bukber) tersebut. diantaranya Hendro sebagai Kay eccount transportasi dan infrastruktur PT ISS Indonesia, Riyanto sebagai Service Supervisor PT ISS Indonesia, Rosid sebagai Service Manager pelayanan LRT Jakarta, dan di pandu oleh Endun selaku pembawa acara.

Dalam sambutannya, Hendro mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak penyelenggara atas berjalannya acara ini, sekaligus menyantuni adik yatim, boleh di katakan, mungkin dengan cara seperti ini, perusahaan PT ISS area LRT Jakarta mampu dan mendapati perpanjangan kontrak,” terangnya.

Maka butuh satu lagi, yaitu konsistensi terhadap apa yang sebelumnya telah di kerjakan, harus lebih baik, terutama dalam hal pelayanan tambahnya.

Beberapa selang waktu Rosid menyampaikan terima kasih atas kerja samanya, mungkin hanya dengan seperti ini, kita bisa menghasilkan kerja yang baik, tentunya nilainya ibadah ucapnya.

Semoga dengan waktu yang tinggal sepuluh hari di ramadhan 1444 H ini, sehingga dengan adanya silaturahmi ini, Allah akan selalu memberikan kemudahan rezekinya, kesuksesan dan di pertemukan malam yang didalamnya terdapat seribu bulan terang Riyanto sekaligus pemberi tausiyah dalam bukber dengan para karyawan, undangan Yatim dan pimpinan PT ISS LRT Jakarta.

Serangkaian acara dari pembukaan hingga penutup, yaitu dengan pemotongan nasi tumpeng sebagai bentuk syukur kepada Allah, yang di berikan oleh Hendro kepada Rosyid dan selanjutnya di berikan kepada salah satu yatim yang di undangkan.

Sebagai penutup tentunya dengan doa, juga ada acara terakhir yaitu door prize yang di berikan kepada karyawan yang telah terkumpul nama-nama yang sebelumnya telah di siapkan namanya masing-masing dari karyawan LRT Pegangsaan dua, semoga kedepannya bisa terus untuk bekerja sama yang lebih baik,demi untuk kemajuan di PT ISS Jakarta Indonesia. (Madsuri)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*