Promoter Polri, Jangan Di dagangkan Dirana Politik, BPI KPNPA RI Bicara

Budayabangsabangsa.com, Banten, Minggu. 05/08/2018, Ketua Umum BPI KPNPA RI (Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara Pengawas Anggaran Republik Indonesia), Drs TB Rahmad Sukendar, SH.MH meminta agar semua pihak untuk tidak menjual nama Kapolri sebagai donatur Itjimak Ulama. Hal itu disampaikan saat disambangi di Sekretariat BPI KPNPA RI, Tangsel.

Mencuatnya beberapa pihak yang seakan menyeret nama Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian sebagai dagangan politik, termasuk menyeret nama Kapolri dalam pertemuan ijtimak di Hotel Paninsula, Jakarta, itu sudah tidak profesional.

” Karena selama ini, Polri dengan Promoter nya, netral!. Saya tahu, kalau beliau itu (Kapolri), sosok yang profesional dan tegas dalam menerapkan aturan termasuk ke bawahannya,” ujar Rahmad.

” Jadi tolonglah, saya mengimbau kepada semua pihak, jangan membawa – bawa nama Kapolri ke ranah politik. Karena hal ini akan berpengaruh terhadap Semboyan Polri yang Modern, Profesional dan Terpercaya (Promoter), di mana Promoter ini untuk mendukung misi Presiden Joko Widodo tentang peningkatan Trust (kepercayaan) masyarakat terhadap Polri,” ungkap ketua umum Rahmad.

Red.

Redaksi
About Redaksi 873 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*