PPKM Level 4 Tidak Pengaruh di Wilayah Kecamatan Cilincing, Tempat Hiburan Buka Semaunya.

1628400032427
Budayabangsabangsa.com-Jakarta – meski PPKM Level 4 telah diperpanjang, ternyata sejumlah cafe remang-remang yang berada di Rawa Malang(RM)  Kecamatan Cilincing Jakarta Utara, masih tetap nekad beroperasi bahkan tampak meriah dengan wanita-wanita yang siap mendamping pengunjung.

Dari pantauan di lokasi, pada Minggu (8/8) dini hari sekitar pukul 01.00 wib terlihat sejumlah cafe masih beroperasi dengan dihiasi pemandangan sekumpulan wanita penghibur yang sudah siap menyambut kedatangan para pengunjung ke cafe live musik tersebut. 

Pengawasan tentang penerapan Aturan PPKM Level 4 atau tentang protokol kesehatan untuk memutus rantai penularan Covid-19 diduga belum ada pengawasan yang ketat dari petugas gugus covid-19.

Menurut keterangan salah seorang warga yang tidak mau disebut namanya, cafe mulai beroperasi sejak pukul 22.00 sampai 02.00 wib setelah dilakukan ‘operasi’ oleh petugas PPKM. 
“Operasinya formalitas doang, jadi sebelum jam 10 malam, petugas PPKM datang foto foto untuk buat laporan, tetapi setelah jam 10 malam lewat, cafe tersebut buka sampai jam 2 pagi,” keluh warga. 

Menanggapi hal itu, Polsek cilincing melalui Kanit Reskrim AKP Imanuel Sinaga saat dihubungi mengatakan akan menindaklanjuti terkait masih beroperasinya cafe – cafe tersebut disaat PPKM Level 4. “Terima kasih infonya,akan segera di tindaklanjutin,” kata Sinaga. (zul/tim)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*