POSDAY: Senam Aerobik Dan Senam Tera MABI Foundation Selalu Eksis

Budayabangsabangsa.com – Jakarta, Minggu.

 

Kita semua pasti pernah melakukan menggerakan anggota Tubuh atau berolah raga , ya Olah raga senan aerobik dan senam terapi adalah perpaduan senam pisik dan pernafasan, merupakan salah satu untuk menjaga kesehatan atau pencegahan Dini dari berbagai jenis penyakit yang disebabkan karena tidak adanya upaya untuk Sehat, atau dengan kata lain malas berolah raga, maka kita perlu menyadari betapa pentingnya sehat itu yaitu, dan cara terbsik memperolehnya dengan berolahraga.

Dalam hal ini olahraga dan Kesehatan tidak dapat di pisahkan, karena dengan sehat tadi siapapun mampu untuk melakukan sesuatu yang lebih berharga  bila dibandingkan dengan mereka yang tidak sehat /sakit.

Sebagai mana biasa kegiatan Senam TERA, setiap pekannya di lakukan oleh Masyarakat sekitar Kalibaru dan Sebagai Penyelenggara adalah MABI Foundation atau dengan sebutan POSDAY di Ketua oleh Ibu Suwarti, di bilangan Lapangan PT.WIKA, Jl Kali baru Timur Kel Kali Baru – Cilincing,  Jakarta Utara. Sebagai Instruktur/ Pelatih didatangkan dari Pademangan Barat yang di pimpin Oleh  Dario.

IMG-20190203-WA0007
Di sela-sela waktu istirahat, ketika kami wawancarai Ketua Umum Mufakat Al- Banna Indonesia, Ilyas. S.pd.I. Melalui media Budaya Bangsa-Bangsa ini mengajak kepada semua peserta senam TERA agar senantiasa dapat meningkatkan kwalitas senamnya agar lebih baik dari sebelumnya, beliau menghimbau agar tempat ini tetap bisa kita manfaatkan untuk olahraga maka harus pula menjaga kebersihannya atau di rawat dengan baik.

Dan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, semua peserta senam wajib membersihkan sampah sampah yang ada atau berserakan disekitar lapangan Wika tsb. Ini adalah kewajiban semua orang yang memanfaatkan tempat ini karena tempat ini dalam kategori Fasilitas Umum dan memang wajib di jaga dan di rawat dan senam yang dilakukan oleh mabi foundation bersama masyarakat sekitar Insya Allah akan Eksis selalu.

IMG-20190128-WA0017
Disela waktu yang berbeda dari sekian peserta senam di antaranya bernama ibu Wana menyatakan sangat senang dan gembira dengan adanya kegiatan ini apa lagi hari Minggu libur seperti ini. INSYA ALLAH akan terus mendukungnya imbuhnya.

(Mad.MB3)

Redaksi
About Redaksi 873 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*