Perintah Kapolda Maluku Kepada Kapolres Sinergi Dengan Promoter Program Kapolri

Budayabangsabangsa.com – Ambon, Rabu.

Maka untuk itu dalam rangka mewujudkan kepolisian yang Promoter, dilaksanakan Penegakan keamanan dan ketertiban Lalu Lintas dan kamtib di internal aparat kepolisian serta ketertiban dilingkungan masyarakat.

IMG-20181121-MB3-0127_2

Inilah pernyataan dari Kapolres Akp Sutrisno Hadi Santoso, “Pembenahan internal terhadap kode etik,pelanggaran hukum dan kedisiplinan serta kelengkapan surat – surat, juga keamanan, kertiban lalulintas maupun penyuluhan deradikalisasi.

 

Dalam rangka merealisasikan program kedisiplinan,kelengkapan surat – surat pada internal, IPDA Yabez sebagai Kasi Propam telah melaksanakan tugasnya: ada 5 porsenil yang ditindak yang selanjutnya memberikan himbauan dan arahan di kantor Polres.

IMG-20181121-MB3-0127_2_1

Ditempat yang berbeda juga telah dilaksanakan penertiban Lalu lintas di jalan menuju terminal dan pasar Mardika,oleh Kasat Lantas Fiat Ari Suhada, bersama 60 porsenil gabungan, terdiri dari Lantas dan Kapolda.

 

Sedangkan Program penyuluhan hukum dan sosialisasi kepada masyarakat, khususnya kepada instansi pendidikan sebagai generasi penerus bangsa, telah di laksanakan rutin, dan salah satunya kepada sekolahan SMA Pertiwi Ambon, Jl.MR.J. Latuharhari Ambon, yang dipimpin langsung oleh Akp Emus M Kasatbinmas Polres Ambon yang berinteraksi langsung dengan seluruh civitas.

IMG-20181121-MB3-0072_1

Dan satu hal yang sangat fenomenal ada beberapa jurnalis yang belum punya sim, langsung dibuatkan dalam proses yang cepat.

(Sastra Suganda).

Redaksi
About Redaksi 873 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*