PERINDO Maknai Hari Lahir Pancasila dibulan Ramadhan 1439 H

Budayabangsabangsa.com – JAKARTA, Kamis.

Dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila, Koalisi Muda Perindo (KOMANDO) menggelar acara Rembuk Nasional dan Buka Puasa Bersama di Kantor Dewan Pengurus Pusat Perindo Jl,Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat. Acara tersebut diawali dengan pembacaan Kitab suci Al Qur’an, Menyanyikan Indonesia Raya, Mars Perindo, Hymne KOMANDO, sambutan-sambutan, Santunan dan ditutup dengan buka puasa bersama.

Dalam acara ini dihadiri oleh Ketua Umum Partai Perindo yaitu Hary Tanoesoedibjo, Sekjen Perindo Ahmad Rofiq, Ketua Umum DPP Koalisi Pemuda Perindo (KOMANDO) Beni Pramula, dan seluruh DPD Perindo.

Dalam sambutannya, Hary Tanoesoedibjo mengajak kepada seluruh DPP dan DPD Partai Perindo untuk semangat membagun Indonesia baik disegi ekonomi maupun pendidikan.

PERINDO Maknai Hari Lahir Pancasila dibulan Ramadhan 1439 H 2018-05-31 at 20.56.50
Dalam acara Rembuk Nasional dan Buka Puasa Bersama tersebut KOMANDO mengundang Yayasan MABI (Mufakat Al-Banna Indonesia) bersama adik-adik yatim binaannya. MABI Foundation yang beralamat di Jl Kalibaru Timur VIII No.09 RT 10/03 Kel. Kalibaru, Kec. Cilincing, Jakarta Utara.

KOMANDO di bulan Ramadhan yang berkah tersebut turut berbagi untuk adik-adik yatim binaan MABI, mereka memberikan bingkisan berupa perangkat alat shalat dan uang saku.

PERINDO Maknai Hari Lahir Pancasila dibulan Ramadhan 1439 H 2018-05-31 at 20.52.10

Ditempat Terpisah Pengurus Yayasan MABI, Ketika di wawancarai Media Budaya Bangsa Bangsa, Menyampaikan Ucapan Terima Kasih atas kepercayaan yang diberikan KOMANDO untuk ikut hadir menjadi saksi berlangsungnya acara yang di prakarsai oleh Partai PERINDO, Salam Santun Untuk Ketua Umum PERINDO Hary Tanoesoedibjo, Semoga Selalu Dalam Bimbingan Tuhan YME dan diberikan Kesehatan yang paripurna agar selalu memberikan karya karya terbaiknya untuk Indonesia dan Generasi penerus Bangsa.

Kesan dari adik-adik yatim binaan MABI ketika dimintai kesan kesannya mengatakan, sangat berterimakasih dan sangat senang dapat menghadiri undangan tersebut, karena mereka bisa bertemu dengan Ketua Umum Partai Perindo yang merupakan pemilik MNC Group yang sering mereka lihat di layar televisi.

Rangkaian acara telah berjalan dengan baik dan lancar acarapun ditutup dengan buka puasa bersama.

(Yuli A)

Redaksi
About Redaksi 857 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*