Peresmian Rumah Aspirasi Imam Prawoto Wujudkan Etika Berpolitik

Budayabangsabangsa.com, Jakarta–

Rumah Aspirasi Sahabat Imam Prawoto (SIP) yang beralamat di Walang Koja Jakarta Utara diresmikan hari ini, Jumat 22 Desember 2018.

Dalam peresmiannya, tema yang diusung “Bangun masyarakat dengan hati nurani menuju bangsa yang bermartabat”. Dihadiri sejumlah tokoh masyarakat setempat, ketua RT, RW, kepolisian, Bawaslu, DPC dan PAC Hanura Jakarta Utara, Ketua Timses pemengan, Suparman MM Serta Ratusan relawan SIP.

Caleg Partai Hanura, Imam Prawoto memotong tumpeng tanda diresmikannya Rumah Aspirasi Sahabat Imam Prawoto (SIP) di Jakarta utara
Caleg Partai Hanura, Imam Prawoto memotong tumpeng tanda diresmikannya Rumah Aspirasi Sahabat Imam Prawoto (SIP) di Jakarta utara

Caleg Partai Hanura, Imam Prawoto memyambut baik kehadiran tokoh dan pejabat pemerintahan setempat khususnya ketua RW Jumio. Ucapan yang sama ditujukan kepada ketua DPC Hanura Jakarta Utara bersama jajarannya dan juga Heni Handayani selaku tim pemenangan Jokowi Ma’ruf Amin.

“Terimakasih kepada seluruh hadirin yang berkenan hadir di dalam peresmian Rumah Aspirasi Imam Prawoto,” ucap Imam.

Peresmian Posko ini sekaligus memperingati Hari ulang tahun Partai Hanura ke-12 yang jatuh pada tanggal 21 Desember 2019.

“untuk itu seluruh gerakan gerakan harus didasari dengan hati nurani. Mengutip pernyataan Bung Karno tahun 1958 melalui PP No. 44 tahun 1958 tentang lagu Indonesia Raya 3 Stanza dan surat edaran Kemendikbud pada bulan April 2017 kami akan mengumandangkan lagu Indonesia raya 3 Stansa dari rumah aspirasi ini,” kata Imam.

Tujuannya, kata Imam agar masyarakat khususnya di dapil 3 Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu bisa memahami nilai-nilai atau doa yang terkandung didalam lagu Indonesia raya 3 Stanza tersebut yaitu Indonesia tanah airku, Indonesia tanah yang mulia dan Indonesia tanah yang suci.

Untuk mewujudkan itu semua lanjut Imam Prawoto, kita perlu SDM yang handal serta jiwa besar dan yang mau berjuang. Dengan Iman kepada Tuhan yang maha esa, jiwa besar didasari dengan ilmu sabar dan ikhlas takwa dan solidaritas, kebersamaan, persatuan dalam perbedaan kita harus kompak yaitu satu tujuan memenangkan Imam Prawoto.

“Starting poin dari peresmian rumah aspirasi masyarakat hari ini adalah sebuah etika gagasan atau konsep kita tidak boleh instan maka kami mengajak kita dengan berkoperasi kita menuju masyarakat ekonomi untuk memperkokoh ketahanan pangan,”tutur Imam.

“Ini merupakan program yang akan kita wujudkan yang sudah dibuktikan dan akan kita kembangkan di masyarakat,” pungkasnya.

Redaksi
About Redaksi 873 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*