Peresmian Gedung Baru SDN Kayuringin Jaya XIII Bekasi Jawa Barat

Budayabangsabangsa.com – Bekasi. Senin.

Pelajar maupun pengajar SDN Kayuringin Jaya XIII kini bisa lebih tenang dalam melakukan kegiatan belajar mengajar, dengan diresmikannya gedung baru tambahan pada Selasa (2/2/2019).

Adapun yang hadir dalam peresmian tersebut UPTD Bekasi Selatan dan juga dari perwakilan Dinas pendidikan Guru orang tua Murid dan juga tokoh masyarakat setempat.

Kondisi Gedung Sekolah yang telah rata dengan Tanah
Kondisi Gedung Sekolah yang telah rata dengan Tanah

Gedung baru tersebut untuk melengkapi kekurangan ruang kegiatan belajar mengajar. Sehingga jika selama ini kegiatan belajarnya dibagi dua sift yaitu pagi dan siang, maka sekarang cukup satu sift.

Sarana baca, Perpustakaan untuk menunjang prestasi Siswa - siswi nya
Sarana baca, Perpustakaan untuk menunjang prestasi Siswa – siswi nya

“Jadi sekarang siswa-siswi bisa masuk pagi semua, “ujar Kepala Sekolah SDN Kayu Ringin Jaya XIII Hj Sukaesih M.Pd”kepada budayabangsabangsa.com pasca acara peresmian di kantornya 4,-2-2019

Hj.sukaeaih,M.Pd,beserta jajarannya pada kesempatan tersebut mengucapkan berterima kasih kepada Pemerintah Kota Bekasi khususnya Dinas terkait yang sudah membangun gedung sekolah yang baru ini sehingga bisa melengkapi kekurangan kelas untuk menampung siswa siswi yang selama ini dibagi dua pagi dan siang.

SDN tampak dari sisi depan
SDN tampak dari sisi depan

Ditambahkannya,semenjak dirinya diangkat sebagai Kepala Sekolah di SD tersebut kurang lebih empat tahun lalu dia selalu berusaha untuk meningkatkan kualitas kegiatan belajar dan mengajar agar selalu mendapatkan yang terbaik buat anak didiknya.

Dirinya juga selalu mendorong agar siswa-siswinya bisa mendulang prestasi yang bisa membagakan sekolah dan juga orang tua murid, dan bisa bersaing dengan sekolah – sekolah lain yang ada di Kota Bekasi.

Sukaesih masih berharap kepada pemerintah kota Bekasi, pemda Jawa Barat maupun kementerian RI dapat memberikan bantuannya untuk Gedung Aset yang sudah tidak layak huni yang sudah di bongkar tersebut dapat di bangun kembali untuk ruangan Perpustakaan,kantin sekolah,ruangan kesenian,laboratorium,dan juga aula sekolah untuk melengkapi sarana penunjang kegiatan belajar mengajar, agar kedepannya kami dapat berbenah dan dapat di pantau oleh tim adiwiyata, akhur kata Hj Sukaesih,M.Pd, kepala sekolah SDN Kayu Ringin Jaya XIII Bekasi Jawa Barat.

Liputan zul

Redaksi
About Redaksi 880 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*