Pelantikan Pengurus MWC dan Ranting NU Kecamatan Medan Satria

Budayabangsabangsa.com, Bekasi – Pelantikan Pengurus Majelis Wakil Cabang NU Medan Satria dan Ranting NU Se-Kecamatan Medan Satria dan NU-Care LAZNU Medan Satria yang berlangsung malam ini di Perum Pondok Sani Putra RW 05 Kelurahan Pejuang, Medan Satria, Kota Bekasi, Rabu, 23 September 2020 malam.

Turut hadir Camat Medan Satria Lia Erlina dan Lurah Pejuang Isnaini, pengurus RW, RT serta ratusan jamaah Nadhliyin se-Medan Satria.

“Saya berharap NU bisa menjadi garda terdepan untuk membantu menyosialisasikan dan mengedukasi masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan penanganan pencegahan Covid-19,” ucap Lia.

Camat Medan Satria
Camat Medan Satria Lia Erlina. (Har/MB3)

Ibu Camat ini jug berjanji akan membuka komunikasi dan sharing dengan berbagai organisasi keagamaan dan kemasyarakatan yang ada di Medan Satria untuk kepentingan warga masyarakat.

“Seluruh lapisan masyarakat baik organisasi keagamaan, kemasyarakatan, LSM dan semuanya berdiri bersama-sama bekerjasama bersinergi untuk memutus mata rantai Covid-1,” kata Lia.

Camat Lia juga menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya kepengurusan yabh yang baru dan berharap pengurus ini bisa mengembang amanah untuk membesarkan organisasi NU khususnya di Medan Satria.

Dia mengajak seluruh jamaah Nadhliyin Medan Satria bekerjasama dengan pemerintah Kecamatan dalam mengedukasi masyarakat terkait program-program pemerintah salah satunya masalah protokol kesehatan.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Tanfidziyah MWC NU Medan Satria yang baru dilantik, Miftahul Mahmudi mengatakan, “Alhamdulillah kami hari ini telah melaksanakan pelantikan MWC dan empat Ranting yaitu Ranting Pejuang, Ranting Medan Satria, Ranting Kalibaru dan Ranting Harapan Mulya.”

Miftahul berharap dengan terbentuknya kepengurusan baru pengurus MWC Medan Satria ini bisa lebih kompak lagi dan mempertahankan program-program kepengurusan sebelumnya yang baik dan terus berinovasi melakukan yang terbaik. (Haris)

Redaksi
About Redaksi 875 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*