Pelantikan BPPKB Banten Ranting Rusun Cilincing Jakarta utara

Budayabangsabangsa.com – Jakarta, Ahad.

 

Pelantikan kepengurusan BPPKB Banten Ranting cilincing Jakarta Utara tanggal 7 oktober 2018 yang dilaksanakan di areal rumah susun Marunda Cilincing Jakarta Utara oleh pimpinan BPPKB Banten Jakarta Utara Capt.H.Subandi MBA.

 

Capt.H.Subandi MBA meresmikan sekaligus melantik pengurus Ranting BPPKB Banten Jakarta utara di kawasan Rusun cilincing yang di hadiri oleh ketua PAC ,Ranting dan Posko BPPKB Se-Jakarta Utara serta di hadiri juga oleh Anggita BPPKB di dari Jakarta Barat dan Tangeran serta di saksikan oleh perwakilan Polsek cilincing AKP Ikhlam dan warga rusun cilincing.

IMG-20181007-WA0052

Pada kesempatan ini capt.subandi melantik Jamsari sebagai ketua ranting, Rusli sebagai Sekretaris dan Sahir sebagai Bendahara Ranting BPPKB Banten rusun cilincing beserta anggotanya.

Capt.Subandi pada arahannya mengatakan bahwasannya Ormas BPPKB Banten Jakarta Utara yang dipimpinnya lebih berpedoman kepada agama dan tetap menjunjung tinggi Kesatuan NKRI dan ikut menjaga ke Bhinneka Tunggal Ikaan di Negara Republik Indonesia, dan berharap anggita bppkb banten jakarta utara tidak adaalagi premanisme dan melakukanbtibdakan yang anarkis dan juga mengkinsumsi Narkoba serta menjauhi Seks bebas yang jelas melanggar ajaran agama yang menistakan diri di hadapan Allah SWT dan Capt.Subandi akan menindak langsung jika ada anggotanya yang melakukan hal itu

IMG-20181007-WA0050

Capt.Subandi juga pada arahan dan sambutannya berpesan kepada aparat kepolisian agar kiranya berkenan menjalinan silaturahim untuk anggota bppkb banten untuk bisa berkoordinasi dan saling mengingatkan dalam pembinaan program pemberantasan narkoba dan seks bebas khusus kepada anggota bppkb banten yang berada di area hukum polsek kecamatan cilincing.

Pelantikan ini membawa misi ” Dengan kerja kerasnya generasi muda bersatu BPPKB Banten Rusun Cilincing Kembali Bangkit” . Dengan misi ini diharapkan BPPKB Banten Ranting Cilincing mampu atau Perduli akan sesamanya terutama perduli akan lingkungan sekitarnya dan menerapkan kebaikan yang diajarkan oleh agama yang dianut.

IMG-20181007-WA0049

Pada Pelantikan Ranting BPPKB Banten Rusun Cilincing mengadakan penyantunan kepada 150 anak yatim dan piatu serta lansia yang diiringi dengan pembacaan syalawat dipimpin oleh Habieb Haikal, dan acara diakhiri dengan makan bersama dan disuguhkan acara kesenian tradisional Debus Banten serta atraksi Pencak silat sebagai ciri khas BPPKB Banten.

(Zultampu)

Redaksi
About Redaksi 873 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*