Partai Indonesia Beriman Lahir Menuju Perubahan yang lebih Baik.

BUDAYABANGSABANGSA.COM – Jakarta. Dalam upaya menyukseskan peroses berdemokrasi di Indonesia di tengah situasi pergolakan politik menjelang pemilu 2024 mendatang. Pada hari Ahad 6 November 2022 lalu telah lahir, dan dilaunching Partai Politik yang diberi nama Partai Indonesia Beriman.

Acara tersebut diselenggarakan Ballroom Terraz Tree Hotel di Jakarta. Yang dihadiri oleh para pengurus pusat dan perwakilan daerah. Pelantikan Partai Indonesia Beriman dilakukan oleh dewan pendiri H. Yanwitra, SH., MH. dan Drs. H.M Jaja Suparja Ramli, SIP., MBA., SH.

Ketua umum Partai Indonesia Beriman DR. Amrizal A. SE., SIJ., MIJ., saat dikonfirmasi awak media beliau menyampaikan ucapan terima dan rasa bangganya kepada semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan tersebut. Dan saya berharap kita akan lebih maju lagi dan kita nanti seandai nya mendapatkan amanah di Indonesia yang akan kita rubah adalah sistem bernegara.

Lebih lanjut Amrizal menambahkan partai ini sudah ada di pulau Jawa dan Sumatra dan akan kita konsolidasi ke seluruh tanah air ungkap nya.

Berdasarkan siaran resmi dari partai Indonesia Beriman pelantikan ini sesuai dengan. Surat keputusan dewan pendiri partai Indonesia Berprestasi indah mandiri ( Indonesia Beriman) Nomor 01/ SK/DP INDONESIA BERIMAN/VI/2022.

Adapun struktur nya Dewan Pendiri diketuai H. Yanwitra, SH., MH. Drs. H.M. Jaja Suparja Ramli, SIP., MBA., SH. Ketua dewan penasehat Boyke Stanlay Kusnaria SH, Acmad Yusup, Haryandi.

Dewan majelis pertimbangan dan pengawas pelanggaran etika anggota partai. Ketua Laksda. Purn. Arief Rudianto, SH., SE., MM., Srie Melyani, SH., MH., dan Yanuar Romdhona.

Adapun posisi Ketua Umum, DR. Amrizal A, SE., SIJ., MIJ. Sekretaris Jenderal Rika Fatmawati, SE dan Bendahara Umum Nuraini, S.Klm., SIJ.

Adapun komisi komisi diantaranya, Hubungan masyarakat dan Informasi dalam dan luar negeri. Ketua Budi Widarto, SH. Sekretaris Wito Suprasno dan anggota Muhamad Satrio Prawiro, SH.

Komisi bidang pembina dan pengawas UUD 1945 dan Ideologi Pancasila, Ketua Letjen Purn. TNI. Hendriko Walandouw Rombot .

Laporan tim redaksi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*