Paguyuban Warga Betawi Dukung Jokowi 2 Periode

Budayabangsabangsa.com – Jakarta Timur, Kamis.

Dalam rangka menjaga program-program yang telah dilakukan pemerintahan Jokowi sebelumnya, warga Betawi melalui Paguyuban Warga Betawi telah berkomitme memberikan dukungannya kepada Jokowi pada pilpres 2019 mendatang.

IMG-20180830-MBBb0064

Pernyataan ini diampaikan oleh H.Rawiyan Dulloh selaku Ketua Paguyuban warga Betawi.

“Harapan saya yang pertama dia menjadi presiden saya mendukung dia, yang kedua kita lihat kerjanya masih kita butuhkan untuk penyelesaian, sehingga pembangunan dari sabang sampe merauke cepat selasai maka kita harus mendukung dia untuk satu periode lagi,” ujar Rawiyan Dullah, Selasa, 28/08/2028 di posko pemenangan Jokowi, jln. Bambu Kuning Utara, Cipayung, Jakarta Timur.

“Pembangunan yang sekarang yang sedang di pekerjakan, kita khawatir kalau nanti ganti presiden, tentunya andai kata programnya sama tentu saja makan waktu yang lama, makanya harus satu periode lagi supaya cepat selesai,” jelasnya.

Rawiyan juga berharap kepada pemerintah bahwa kedepan hendaknya Betawi dikasih kesempatan di pimpin oleh putra daerah Betawi demi kemajuan Betawi itu sendiri, karena menurutnya kalau pemimpinnya bukan orang Betawi belum tentu konsisten terhadap kemajuan budaya Betawi, Rawiyan juga telah merekrut 11 suku lain yang berdomisili di Jakarta dengan berbagai kegiatan ekonomi.

(Muzakir)

Redaksi
About Redaksi 857 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*