Momentum 4 Tahun Jaya Persada Indonesia Jalin Kebersamaan

Budayabangsabangsa.com – Bogor, Kamis

Memasuki usianya yang ke 4 tahun PT jaya persada Indonesia mempersembahkan 10 hunian berbudaya sebagai mana Jaya Persada Indonesia mulai membangun di tahun 2017 maknanya dua tambah kosong tambah satu dan tambah tuju jumlah 10.

Jadi momentum hari ini kita persembahkan 10 rumah hunian berbudaya ucap Asrul Alamsyah, S.Pdi,. S.Ip,. MM selaku komisaris Utama PT. JPI dalam sambutannya dihadapan para Audiens yang disambut dengan tepuk tangan yang meriah,

Lebih lanjut Asrul Alamsyah menyampaikan Selamat ulang tahun kepada PT. JPI yang ke empat, ini merupakan pembangunan yang berkelanjutan bila di lakukan dengan sungguh sungguh karena ihlas dan suci hati semata mata untuk kepentingan bangsa dan negara terutama masyarakat Indonesia pada khususnya.

Membangun Hunian Berbudaya merupakan sebuah visi atau cita cita dari PT JPI jaya persada Indonesia yang lahir 7 September 2014 lalu kini memasuki usia nya yang ke empat.

Hari ini Kamis, tempat nya di Sasak Panjang Tajurhalang, Bogor Jawa barat atau di the Jakarta Residence 1. Nerkumpulnya Komisaris utama PT Jaya Persada Indonesia dan jajarannya, Derektur Utama PT jaya persada Indonesia, Dewan Direksi , Para Derektur, Dewan Pengawas, Manajer Aria, Arsetektur, penanggung jawab pembangunan, perwakilan Gerai cabang, ranting dan para agen dalam momentum kebersamaan ulang tahun JPI yang ke 4 tahun.

IMG-20180928-MBBb-0018

Kebersamaan itu terlihat ketika di momentum yang bersejarah ini Derektur Utama PT jaya persada Indonesia Hamsasmi Spdi MM Merayakan ulang Tahun yang Ke 53 nampak seluruh hadirin mengucapkan ucapan selamat ulang tahun dan diawali dengan pemotongan Kue ulang tahun yang di berikan oleh Derektur utama Hamsasmi Spdi MM kepada Komisaris Utama Asrul Alamsyah Spdi Sip MM. Ini adalah momentum kebersamaan dan silaturahmi yang akan selalu di kenang dan merupakan sejarah ungkap Dadang Kusnandar BSC kordinator pembangunan saat di konfirmasi media ini.

(Sastra & Sutarno)

Redaksi
About Redaksi 873 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*