Mantan Kapolres Kepulauan Tanimbar Maluku Sambangi Kampus Al-Zaytun, Ada Apa?

Budaya Bangsa Bangsa | Indramayu | Kampus Al-Zaytun yang terletak di Gantar, Indramayu, Jawa Barat melaksanakan perayaan 1 Syuro 1444 H dengan Tema “Mari Kita Ciptakan Indonesia Kuat” yang dilaksanakan Sabtu, 30/07/2022 di Masjid Rahmatan Lil’alamin.

Dalam perayaan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya, Al-Zaytun tidak pernah sepi dari kunjungan tamu undangan dari seluruh wilayah Indonesia, bahkan dari negeri jiran Malaysia dan Singapura.

Diantara yang berkunjung itu adalah AKBP Purn. Dr. Adolf Bormasa, SH, MH, mantan Kapolres Kepulauan Tanimbar Maluku sebagai salah satu tamu yang mendapat undangan resmi dari panitia perayaan tahun baru 1444 H di Al-Zaytun.

“Kami tertarik sekali dengan menu makan yang disediakan semua bahannya secara mandiri, ayam, ikan, sayur dan semua bahan pangan diproduksi secara mandiri,” ungkapnya pada saat sarapan pagi di restorasi Al-Ishlah Ma’had Al-Zaytun.

“Saya berharap budaya kemandirian ini perlu dicontoh oleh pesantren-pesantren dan lembaga pendidikan yang lain yang ada di Indonesia, karena pesantren adalah tempat belajar yang strategis untuk mendidik kader pemimpin bangsa ini,” tambahnya.

(Dimas)

Red
About Red 1005 Articles
Jurnalis Media Umum Independen Budaya Bangsa Bangsa

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*