Maju Bersama, PT.PROPERTINDO JAYA BERSAMA , Di Resmikan Untuk Indonesia Jaya

Budayabangsabangsa.com ,Bekasi, Selasa 05/02/2019

Perusahaan yang bergerak di bidang industri Properti ini fokus kepada Real estate dan kontruksi bertekad serts berkomitmen   bertarung dikancah bisnis properti Indonesia.
Jauh sebelum  PT PJB  Berdiri ternyata telah Mencetak  para pengusaha pengusaha baru, hasil dari perkuliahan Bisnis School Propertindo. Tujuan didirikannya PT PJB adalah bentuk karya nyata  para  Entrepreneur nya. dan baru baru ini telah diresmikan, Senin, 04/02.

IMG-20190205-WA0052

peresmian PT. PJB ini di hadiri komisaris Muhammad effendi , Direktur Utama  Wahyu Hidayah, Asrul Alamsyah.S.pdi .Si.P, M.M. Ketua dewan pembina FKLKM, anggota Dewan pembina FKLKM  Hamsasmi S.Pd.I, M.M.
Ketua FKLKM ,H.Khodiran dan jajarannya.
Ketua KPPI  Agus Aws
Serta di hadiri  dan di Saksikan   370 Mahasiswa Bisnis School Property yang  Memenuhi Ruangan  di salah satu Hotel di kawasan Bekasi  ini.

IMG-20190205-WA0045

Dalam paparannya ketua  KPPI  Agus .Aws menyatakan
“Setelah KPPI meresmikan programnya , langsung mewujudkn Sumur Usman Masa kini terbukti hari ini mulai terwujud satu persatu keluar Mata Airnya “, tegas Agus Bangga.

KPPI yang berganti menjadi Karya Pengusaha Peduli Indonesia, sampai hari ini mewujudkan program  programnya terbukti telah menciptakan 1200 Entrepreneur  di DKI”,kembali Agus Aws Menegaskan

IMG-20190204-WA0113

Sementara komisari sekaligus Dosen BSP (Bisnis Sekolah Propertindo) Muhammad Effendi menjelaskan, untuk menentukan langkah programnya”Tentang program percepatan. Dengan Sekolah Bisnis Properti, mulai belajar di bulan 10 /2018 dan empat (4) Bulan sudah 327 Mahasiswa .

“Ternyata semua   menginginkan sebuah perubahan yang besar ,perubahan untuk diri  dan untuk Bangsa ini”, tegas Komisaris ini

BSP mendidik  dan langsung mempraktekan “Riil praktek Langsung Berkarya ” Muhammad Effendi kembali menegaskan yang langsung di sambut tepukan Hadirin

IMG-20190204-WA0210

Selanjutnya  Dewan Pembina KPPI Asrul Alamsyah menyatakan
” kita telah membuat titik  yang mempunyai Tujuan akan Kejayaan persada Nusantara,

FKLKM sebagai sarana untuk berdiskusi mempunyai pikiran yang sama bergerak opensif dan depensif.

“kita yakin  akan Ajaran Illahi kekuatannya ada  kita akan mewujudkan  masyarakat sejahtera “, Harapnya.

Red, MB3

Redaksi
About Redaksi 880 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*