MABI Foundation Tebar Kebaikan Ke Seluruh Nusantara

Budayabangsabangsa.com – Jakarta

Minggu (29/11/2020), MABI Foundation kembali beraksi untuk menyampaikan amanah dari simpatisan dan donatur yang ikut berpartisipasi dalam memberikan bantuan dan dukungan dalam setiap program tebar kebaikan bagi sesama yang kurang beruntung.

Di kesempatan kali ini MABI Foundation mengadakan program Gerakan Peduli Yatim Nusantara (GERLIYA), tidak hanya memberikan manfaat untuk para yatim dan masyarakat prasejahtera saja, namun target sasaran kali ini ialah para santri penghafal qur’an yang masih memiliki keterbatasan dalam media pembelajarannya yakni minimnya mushaf al-Qur’an untuk para penghafal.

Melalui program GERLIYA yang ditujukan untuk menebar manfaat kepada para yatim dan penghafal di seluruh nusantara.¬†Gerakan ini juga sebelumnya telah dilaksanakan tahap pertama dan tahap kedua, yang bertempat, yakni Rumah Tahfizh Cahaya Qur’an (Bekasi) dan Rumah Tahfizh Jakarta Barat.

Kemudian, di tahap ketiga MABI Foundation menggelar GERLIYA di Taman Tartil Tahfizh Qur’an (T3Q) Al-Hikmah, Ciriung, Cibinong, Bogor.

IMG_7396

Bersamaan dengan kegiatan Wisuda bagi Para Hafizh T3Q Al-Hikmah yang telah menyelesaikan Juz 30, MABI Foundation pun mengambil andil untuk memberikan apresiasi kepada mereka.

IMG_7392

MABI Foundation berharap, semoga dari apa yang dilaksanakan semakin banyak yang terbantu dan menjadi inspirasi bagi masyarakat luas untuk lebih peduli terhadap lingkungan dan masyarakat sekitarnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*