MABI Foundation Gelar Bakti Sosial Cek Kesehatan Gratis

Budayabangsabangsa.com, Jakarta – Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Dunia pada 7 April 2021, Yayasan Mufakat Al Banna Indonesia (MABI) menggelar bakti sosial cek kesehatan gratis bagi anak yatim dan dhuafa.

Acara dilaksanakan di Sekretariat Yayasan MABI di Jalan Kali Baru Timur VIII No 09, RT.10/RW.3, Kali Baru, Kec. Cilincing, Jakarta Utara, Minggu 11 April 2021.

MABI menggandeng Klinik Akupuntur Holystik yang milik Ibu Delwiyanti.

Ketua harian MABI, Dede Rahmawati kepada awak media mengatakan selain cek kesehatan, kepada adik-adik yatim diberikan asupan vitamin, obat herbal, susu, madu, dan peralatan kebersihan.

“Alhamdulillah kami masih bisa melaksanakan kegiatan seperti ini walaupun pun di masa pandemi ini,” ucapnya.

IMG-20210411-WA0060

Sementara itu, Ibu Delwiyanti dari Klinik Akupuntur Holystik mengaku senang bisa berbagi kepada anak-anak binaan yayasan dan berharap yayasan MABI bisa lebih banyak mendidik anak-anak yatim.

Dua puluh anak mendapat pengecekan kesehatan gratis dan asupan nutrisi.

Yayasan Mufakat Al-Banna Indonesia (MABI Foundation) merupakan Lembaga sosial yang menerima dan menyalurkan Zakat, Infak, Sedekah dan Wakaf (ZISWAF).

IMG-20210411-WA0052

Yayasan ini didirikan pada tahun 2013 dengaj berbagai program antara lain, sosial, kemanusiaan, keagamaan dan lainnya.

Program-program tersebut direalisasikan sebagai salah satu bentuk kontribusi MABI Foundation kepada masyarakat untuk mewujudkan kehidupan yang lebih baik lagi.
(Sugianto)

Redaksi
About Redaksi 921 Articles
Jurnalis Media Umum Independen Budaya Bangsa Bangsa

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*