LDII PAC Kayuringin Jaya Menerima Kunjungan Lurah Kayuringin

Obrolan santai Lurah Kayuringin dengan pengurus PAC LDII di kantor PC LDII Kayuringin, Bekasi Selatan.

Budayabangsabangsa.com, Kota Bekasi, 03 Maret 2020.

Suasana Keakraban tampak saat Kunjungan kelurahan Kayuringin Jaya kepada pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) LDII Kayuringin Jaya di kantor sekretariat LDII PC Bekasi Selatan, Jl. Patuha utara 5 blok 20 no 8 kayuringin Jaya Bekasi selatan Kota Bekasi.

Yang hadir dalam kunjungan adalah Ricky Suhendar, lurah, Agus H. Mamun, Sekretaris Kelurahan (Sekel), Para Staf kelurahan dan Pokdar.

Suroso Ketua Pimpinan Anak Cabang LDII Kayuringin Jaya Bekasi Selatan.
Suroso Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC)  LDII Kayuringin Jaya Bekasi Selatan.

Dari LDII sendiri H. Basri Barohima, Ketua LDII PC Bekasi selatan, Shobirin, Sekretaris LDII PC Bekasi Selatan, Suroso, Ketua PAC LDII Kayuringin Jaya, Agus Wiebowo, Informasi media dan komunikasi, Eddy Sumardi, Ketua RW 015.

LDII senantiasa berupaya membangun dan memelihara hubungan persaudaraan, rasa persatuan dan kesatuan , serta kerukunan antar etnis dan umat beragama di Kota Bekasi khususnya kayuringin jaya.

“Jadikan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi, khususnya dalam upaya memelihara dan menjaga kerukunan antar etnis dan umat beragama di Kayuringin jaya. Jangan sampai isu-isu negatif mencederai hubungan persaudaraan kita,siapapun yang memimpin di sini,yang memproses dikewilayahan RT, RW Karang Taruna, para tokoh, Semua adalah keluarga saya, untuk memproses di apapun, segala sesuatunya bisa saling kenal satu sama lain,kita bisa bantu, bisa sinergi khususnya di kelurahan kayuringin jaya,” Jelas Ricky.

“Kami dalam pembicaraan dengan para pengurus LDII Tadi membicarakan juga terkait K3.

Rencana kami akan mengadakan K3 bersama yang akan dilaksanakan di kalijati, dan respon LDII sangat baik dan siap mengirimkan berapa orang yang di butuhkan.

K3 di kalijati ini sangat di butuhkan sekali, karena untuk mengangkat sedimen2 maupun tanah yang sudah mengendap puluhan tahun, kita coba angkat supaya ada pendangkalan dikalijati, supaya debit air bisa menampung air lebih banyak.
Nanti kita rapatkan di forum rapat RW, kita bukan hanya lingkup rw 15 tapi rw 1 sampai 26 kita libatkan untuk K3 bersama,” Pungkas Ricky.

Sementara itu Suroso, Ketua PAC LDII Kayuringin jaya mengapresiasi kedatangan lurah dan tim dari kelurahan, menurutnya Ricky Suhendar adalah sosok Lurah masih muda, Smart dan selalu turun kebawah.

“Dalam kesempatan baik ini kami sampaikan beberapa hal terutama musibah banjir dan mengantisipasinya. Kami sampaikan dalam kegiatan nanti mungkin kami mengerahkan 500 atau 1000 personil untuk ikut membantu beliau dalam menseterilkan atau membersihkan kalijati yang menjadi sumber masalah banjir tahun ini,” Jelas suroso.

Kerjasama LDII dengan kelurahan komunikasi terjalin dengan baik.
Acara PKK, acara musrembang juga memakai gedung LDII.

“Kami warga LDII dan sebagai ketua PAC LDII siap dukung beliau terkait program kerja beliau,utamamya yang berkaitan dengan pelayaan masyarakat kayuringin terutama kesehatan, keamaman dan lain-lain.

Adapun H. Basri Barohima seorang tokoh dan ketua Pimpinan Cabang (PC) LDII Bekasi selatan, menaruh harapan besar pada kelurahan supaya mempertahankan pelayanan yang sudah baik ,kinerja aparatur kelurahan lebih di tingkatkan dalam melayani masyarakat,” Kata Basri.

(red)

Redaksi
About Redaksi 865 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*