Ketua Koordinator KPPI Jakarta Utara Resmikan Warung Gaharu

Budayabangsabangsa.com – Bogor

Gaharu, warung sembako dan aneka kuliner resmi di buka oleh ketua koordinator KPPI, Rozikin SE.,M.M pada hari Minggu 21 Juli 2019 yang beralamat di Jl. Komplek Griya Persada, Karang Asem Barat, Citeureup – Bogor, Jawab Barat.

Di hadiri Mitra usaha dari berbagai pengusaha kuliner yang tergabung dalam Komunitas KPPI (Karya Pengwarung gaharuusaha Peduli Indonesia). Rozikin, S.E., M.M dalam sambutannya mengajak semua pengusaha untuk saling bersinergi untuk membangun kemitraan yang kedepannya kita peduli kepada kejayaan Indonesia Raya.

Jamaludin.S.P.d.I, pembina usaha Warung Gaharu menegaskan kepada yang di percayakan menjalan usaha ini agar dijalankan dengan amanah dan rapih dalam administrasi.

Keuntungan dari usaha ini sebagian akan di sisihkan untuk berbagi kepada anak yatim,Irwandi dalam sambutannya

Hadir juga, Ketua RT 01/03 kampung Hutan Tua Kecamatan Kampung Karang Asem,Jimy
dalam sambutannya,menerima dan mendukung keberadaan Warung Gaharu dan mendoakan kemajuan serta suksesan Warung Gaharu.hammayim

Adapun Produk sembako yang di jual mengutamakan produk yang sehat.Tersedia pula aneka kuliner yang pasti memanjakan lidah,ada ketoprak,ayam goreng,ayam bakar,lele bakar dan aneka Juice.

Tidak ketinggalan Warung Gaharu menyediakan HAMMAYIM air minum yang menyehatkan
Air minum HAMMAYIM mengandung R.O,HEXAGONAL dan ALKALI. Kandungan inilah yang pasti bisa menyehatkan. Acara ini di akhiri dengan berbagi santunan anak-anak yatim. (Narno)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*