Ketua Komisi III DPR RI Apresiasi Kinerja Polri Di 2018.

Budayabangsabangsa.com, Jakarta. Kamis, 27/12/2018

Bertepatan di ruang Rupattama mabes polri  mengadakan Release akhir tahun kepolisian negara republik Indonesia. Acara yang dihadiri oleh Waka polri dan para Pati di mabes polri ketua komisi III DPR RI, dan perwakilan kementrian dan lembaga serta perwakilan wartawan mitra polri .

Dalam sambutannya Kapolri Prof. H.M. Tito Karnavian Ph.D. menyampaikan:

Beberapa bidang yang telah dicapai oleh polri di tahun 2018 diantara nya bidang pembinaan SDM, penguatan organisasi, capaian bidang pembinaan, inovasi pelayanan publik, modernisasi polri, pengaduan masyarakat, dan pengawasan personal.

IMG-20181227-WA0245

Bidang operasional diantara nya operasi kepolisian, operasi penanganan bencana, penggelaran bhabinkamtibmas, penegakan hukum, kamseltibcar lantas, kerja sama dalam negeri, kerjasama internasional, satgas satgas polri, survei kinerja polri. Dan analisis satkamtibmas 2019

Lebih lanjut Kapolri dalam kesimpulan arahannya menyampaikan stabilitas keamanan dalam negeri sepanjang 2018 dapat terpelihara dengan baik, seluruh agenda nasional terselenggara dengan aman dan lancar, serta penanggulangan bencana dapat terlaksana dengan cepat dan tuntas.

Tantangan utama yang dihadapi polri di tahun 2019 adalah penyelenggara pemilu tahun 2019 agar terselenggara dengan aman dan lancar. Selain itu polri senantiasa memelihara kesigapan dalam penanggulangan bencana di seluruh wilayah tanah air, bersama para pemangku kepentingan.

Potensi kerawanan lain yang perlu diwaspadai di tahun 2019 adalah radikalisme dan terorisme, gangguan KKB di Papua, kejahatan narkoba, kejahatan diberikan dan berbagai bentuk konflik sosial. Polri dengan dukungan TNI, kementrian dan lembaga dan seluruh pemangku kepentingan terus bekerja keras untuk memelihara stabilitas keamanan dalam negeri. Peran aktif dan dukungan dari masyarakat menjadi elemen penting dalam mewujudkan keberhasilan tersebut.

IMG-20181227-WA0244

Menanggapi laporan yang disampaikan oleh Kapolri ketua komisi III DPR RI Drs Kahar Muzakir dalam sambutan singkat nya sangat mengapresiasi keberhasilan polri di tahun 2018 dan berharap di tahun 2019 akan lebih baik lagi.

Red mb3

Redaksi
About Redaksi 873 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*