Kelurga Besar Alang Babega Bendahara KBBWJU Berbagi Daging Qurban 

IMG-20210720-WA0003
Budayabangsabangsa.com, JAKARTA –
Sama seperti hari besar Islam lainnya, perayaan Idul Adha juga menyimpan kisah yang menjadi teladan bagi umat. Pada hari itu, ketakwaan Nabi Ibrahim diuji oleh Allah SWT untuk melaksanakan perintah luar biasa yakni menyembelih anak kesayangannya, Nabi Ismail. Kisah keteladanan Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail yang diperingati saat Hari Raya Idul Adha!

Meski masih dalam keadaan pandemi covid-19 yang juga memporak-porandakan ekonomi dunia khusunya Republik ini,  tidak menyurutkan momen Idul Adha 10 Dzulhijjah 1442 H bagi keluarga besar Alang Babega yang masih mensyukuri Rejeki yang diberikan Allah untuk berbagi  qurban, Selasa (20 Juli 2021).

Bertempat dikediaman ibu almarhumah  dikawasan sunter agung jakarta utara keluarga besar Leon(alang babega) mengurbankan Sapi dan Domba untuk dibagi kepada warga sekitar dan juga ada warga diluar sunter agung.

Mengingat peraturan pemerintah dalam PPKM Darurat tentunya Leon yang juga menjabat Bendahara Keluarga Besar Balai Wartawan Jakarta Utara (KBBWJU) menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat. Ia juga mengatakan, mengantarkan kupon kepada warga sekitar sebanyak 350 kupon yang dibagikan kepada Warga sekitar.
“Kita mengantarkan sendiri kupon untuk Warga dari pintu ke pintu,” terang Leon. Selasa, (20/7/2021).

Adapun daging yang diberikan sebanyak 500 Kg daging diberikan kepada warga dimasa Pandemi Covid-19 ini.
“Smoga daging Qurban ini bermanfaat bagi warga dimasa PPKM Darurat,” harap Leon.

Edi (35) warga diluar sunter agung yang mendapatkan daging qurban sangat senang dan tidak menyangka akan dibagi daging oleh keluarga Leon.
“saya mau kerumah saudara deket sini lalu saya bilang warga luar dibagi nggak, eh ada jawab ini jika berkenan,” ucap edi yang akhirnya dapat daging qurban.
IMG-20210720-WA0002
Tidak hanya tahun ini, tiap Hari Raya Idul Adha Leon tidak melewatkan kesempatannya untuk berbagi dengan sesama. (zul)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*