Kapolda Babel dan Jajaran Buat Program Unggulan Menata Masjid

Budayabangsabangsa.com–Bangka Belitung.  Polres Bangka Blitung lakukan kegiatan penataan Masjid-masjid di wilayah Babel.

Bertempat di Kantor Polres Pangkal Pinang Sungai Lahat Babel, Selasa 12 November 2019 Babinmas Agus Widodo memaparkan, program-program kegiatan ini adalah kegiatan yang dilaksanakan oleh polres Bangka selama 2 bulan.

Dengan kegiatan- kegitan menata masjid yang bekerjasama dengan  MUI setempat.

“Usia melaksanakan Salat Maghrib, Pak Kapolres memberikan sosialisasi masalah tentang keagamaan,  Kamtibmas termasuk juga tentang keamanan di Wilayah hukum polres Bangka Blitung,”ujar Agus.

Selama kepemimpinan polres Bangka belitung dan ini sasaran masjidnya sendiri seluruh saat ini keliling ke setiap masjid,

Tujuan program itu antara lain kebersamaan untuk menanamkan rasa silaturahmi terhadap umat beragama.

Pengurus Masjid As sadah kyai Haji Efendi Mengatakan: kami selaku tokoh masyarakat dan juga saya selaku mewakili kepengurusan masjid besar ini mengucapkan ribuan terima kasih kepada bapak Kapolres yang telah bersedia hadir ke masjid kami.

Alhamdulillah kemarin waktu Jumat kemarin Jumat barokah kami di sini bersilaturahmi makan bareng bersama kebersamaan kami.

Alhamdulillah sangat terasa keras kita selama kepemimpinan bapak Kapolres ini, utama Apa hubungan antara masyarakat dengan pihak Polri.

“Alhamdulillah mudah-mudahan ini sebagai rasa kebersamaan untuk bersama-sama kita menjaga Kamtibmas yang ada di Bangka Kabupaten Bangka ini pada khususnya,”ujarnya.

Kapolsek Bangka Blitung A.F. Pulungan mengatakan, untuk saat ini masjid yang baru disambangi masjid yang terdekat oleh Polsek adalah Masjid as-sa’adah.

Alhamdulillah antusias masyarakat tentang program unggulan Nata Masjid Kapolres Bangka ini sangat direspon oleh masyarakat,”ujar Kapolsek.

Ketua masjid tokoh agama tokoh masyarakat tokoh pemuda nya sangat merespon dengan baik program tersebut.  (Sutarno)

Redaksi
About Redaksi 873 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*