“Kandang Babi(KB)” Kafe Remang-remang Samping Stadion BMW Buka Walkot Jakut Bungkam

1628406949143 kafe remang-remang di Sisi rel stadion BMW

Budayabangsabangsa.com-Jakarta – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara bersama Satpol PP tengah gencar melakukan penertiban kafe-kafe berkelas cere yang dihiasi kupu-kupu malam. 

Namun gencarnya penertiban kafe-kafe itu, hanya fokus dilakukan di Kafe royal RW 13, Kel. Penjaringan. Kec.Penjaringan, Jakarta Utara.

Hingga getol melakukan pembahasan penertiban Kp. Royal bersama ditingkat kota oleh PT.KAI dipimpin oleh Walikota Jakarta Utara. Sementara, kafe-kafe lainnya tidak segera diambil tindakan.
1628406954694Surat Pembahasan Penertiban Kp. Royal Penjaringan secara virtual

Informasi yang didapat, bahkan Lurah Penjaringan bersama KasiePem. Kelurahan ikut melakukan pendataan di kafe royal. Padahal dilokasi tersebut tengah dilakukan program vaksinasi guna memenuhi harapan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Kapolda Metro Jaya, dalam menanggulangi Covid-19.

Anehnya disisi rel tak jauh dari stadion BMW yang biasa disebut “kandang babi(kb)”, kabarnya masih ada kafe remang-remang yang beroperasi. Namun tak segera ditindak.

Hal ini tentu terkesan pemkot Jakarta Utara dinilai tebang pilih dan timbulkan tandatanya. Terlebih rencana penertiban Kafe-kafe di royal, Kel. Penjaringan akan dilakukan disaat Gubernur DKI Jakarta, tengah gencar menuntaskan program vaksinasi dimasa pandemi Corona. 

Hingga berita ini diturunkan belum ada jawaban dari Walikota.Tanggapan Walikota Jakarta Utara akan dimuat pada berita selanjutnya.(zul/tim)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*