Jakarta Utara Menggugat

Budayabangsabangsa.com, Jakarta, Selasa, 24/07/2018. Berawal ramainya kendaraan besar (conteiner) yang melintasi wilayah cilincing hingga, setiap hari wilayah tersebut disibukkan dengan kemacetan. Dihalaman Kantor Adminstrasi Jakarta Utara. Ratusan masyarakat dan ormas Jakarta Utara, adakan aksi unjuk rasa bersama, yang dihadiri, berbagai elemen, Ciber, Komju, Kobar, Amju, Kahmi Jakarta Utara, Kosgoro Jakarta Utara, Geprindo, Laskar Priok, FBR Jakarta Utara, FPI Jakarta Utara, Pemuda Pancasila, Forum Rt/Rw Jakarta Utara, Ikata Pemuda Karya DKI Jakarta, AMPB Jakarta Utara, Lembaga Executif Bekasi Jakarta Utara, BKPRMI Jakarta Utara, LMPI Jakarta Utara, BAMUS Jakarta Utara, MITRA Strategis Jakarta, OI Jakarta Utara, Forum Komunitas Kampung Tuga, dan Apel Jakarta Utara. Senin, 23/07.

IMG_20180724_140951_802

Dengan tuntutan masyarakat, Demi kelancaran lalulintas dan pengguna jalan segera tutup penimbunan semantara (TPS) Container. yang tidak sesuai dengan aturan dan peruntukan tata ruang wilayah, menolak keras atas pembiaran penegak aturan oleh oknum aparat yang hanya mementingkan kepentingan pribadi dan kelompok,

Dilanjut dengan orasi Jakarta Utara menggugat, bersama elemen, masyarakat dan organisasi masyarakat kami mengadakan aksi ini menuntut agar.
1. Melarang truk konteiner melintas dijalur pemukiman wilayah Jakarta Utara.
2. Menolak kemacetan yang disebabkan truk konteiner diwilayah Jakarta Utara.
3. Membentuk tim pengawasan dan mengatur lalulintas sebagai solusi
4.Pertanggung jawaban atas korban kecelakaan dan meninggal akibat tertabrak truk conteiner.
5. Pertanggung jawaban atas kerusakan lingkungan dan dampak polusi udara bagi warga Jakarta Utara.
6. Mengoptimalkan fungsi jalur Tol dan turunkan tarif tol akses khusus pelabuhan bagi truk konteiner.
7. Membangun sinergi positip kepada masyarakat melalui CSR yang diproritaskan kepada wilayah yang terkena dampak polusi dan kemacetan.ih
8. Walikota mengizinkan dapat menemui para peserta aksi.

IMG-20180723-WA0054

Pada kesempatan aksi ini walikota menerima peserta aksi yang langsung dipimpin, H.Samsudin Lologau Msi. ( Walikota Jakarta Utara), Suroto, ( Sekwal ). Dan adapun hasil dari pertemuan tersebut walikota memberikan waktu 1 minggu dari sekarang kami akan adakan jejak pendapat dengan para pengusaha trailer. Sambutnya dalam pertemuan ini.

Ridwan/red

Redaksi
About Redaksi 873 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*