Istri Dubes Rusia Kunjungi Yayasan Mutiara Harapan Bekasi

Budayabangsabangsa.com, Bekasi–wajah istri Dubes Rusia Madame Barno Ivanova terlihat ceria sekaligus surprise saat Ia bersama sahabatnya yang tergabung dalam organisasi Women  Internasional Club (WIC) berkunjung ke Yayasan Mutiara Harapan di Jl. Raya Bekasi Timur Regensi, Cimuning, Mustikajaya, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Madame Barno Sesaat mendapatkan penjelasan singkat tentang program yayasan dari Rani Syafriani yang juga bertindak selaku penterjemah.

Rani menjelaskan tentang program Celengan Serbu yang bertujuan untuk membantu  pendidikan anak yatim dan dhuafa.

Madame bersama rombongan terlihat antusias memasukkan koin yang mereka bawa  ke dalam celengan tersebut.

Madame Barno Ivanova bergegas menuju mobilnya untuk mengambil beberapa koin  agar bisa ikut berpartisipasi.

Madame

Madame Barno Ivanova dan rombongan berfoto bersama pengurus Yayasan Mutiara Harapan

Kunjungan pada hari Jum’at 15 Februari 2019 itu dihadiri oleh Madame Barno Ivanova(istri Dubes Rusia),Ewa Tomczak (Polandia ),  Kremena Angelova (Bulgaria) , Nattamon Romero (Thailand), Maria Ginting (Indonesia-ketua bidang sosial dan kesejahteraan WIC).

Kepada awak media Madame Barno mengatakan, “Apa yang kalian lakukan disini adalah hal yang indah, karena mereka adalah anak-anak tanpa orang tua, tanpa keluarga dan kalian mempedulikan mereka, merawat mereka, terima kasih atas kebaikannya.”

Sementara itu,  Maria Ginting mengatakan, apa yang bisa kami bantu, kami akan lihat dan duduk bersama untuk membahasnya, karena yang bisa kami lihat disini  banyak yang dibutuhkan.

Feri Safari  Amirullah selaku Ketua Istana Yatim Yayasan Mutiara Harapan menjelaskan program Serbu. “SERBU adalah Kaleng sedekah sehari seribu guna biaya pendidikan anak yatim, dan mengajarkan anak kita untuk berbagi sejak dini.

Dia menambahan,” Kami sangat mengapresiasi atas kunjungan ibu kedubes Rusia bersama rombongan dari WIC. Harapan saya shilaturrahim ini bisa berlanjut dengan kerjasama-kerjasama sesuai program kami, yang tujuannya untuk meningkatkan pendidikan anak yatim dan dhuafa.”

Setelah acara selesai pihak Yayasan Mutiara Harapan memberikan cendera mata berupa empat macam koin bergambar bendera negara  dari para tamu yang hadir.

Redaksi
About Redaksi 837 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*