Istana Yatim Untuk Muliakan Yatim

Budayabangsabangsa.com, Bekasi–
Memiliki rumah yang nyaman sebagai tempat berteduh dan mendapatkan kasih sayang adalah impian setiap orang.

Begitu juga dengan impian para anak yatim di Yayasan Mutiara Harapan Bekasi yang memimpikan rumah sebagai tempat mendapatkan pendidikan dan kasih sayang dari orang-orang terdekatnya.

Karena itu,  guna mewujudkan impian tersebut, Yayasan Mutiara Harapan meresmikan Rumah atau Istana Yatim pada Minggu, 6 Januari 2019.

Caleg DPR Partai Golkar Dr Siti Aisyah Akhmad zurfaih ,S.SOS., M.SI
Caleg DPR Partai Golkar Dr Siti Aisyah Akhmad zurfaih ,S.SOS., M.SI

Salah seorang donatur yang juga Caleg DPR Partai Golkar Dr Siti aisyah akhmad zurfaih ,S.SOS., M.SI hadir ditengah-tengah kegiatan peresmian. Selain dia juga hadir ketua Yayasan,  pengurus dan pejabat serta tokoh masyarakat setempat.

Ketua Yayasan Mutiara Harapan, Muhsinun.SH dalam sambutannya mengatakan, program-program yayasan yang sudah berjalan meliputi bakti sosial, pembinaan, pendidikan gratis untuk anak yatim dan berbagai kegiatan ekonomi bertujuan untuk menopang kebutuhan anak-anak yatim binaan.

Ketua Yayasan Mutiara Harapan, Muhsinun.SH (kiri) dan  Dr Siti Aisyah Akhmad zurfaih sedang menggunting pita tanda dibukanya Istana Yatim YMH
Ketua Yayasan Mutiara Harapan, Muhsinun.SH (kiri) dan Dr Siti Aisyah Akhmad zurfaih menggunting pita tanda dibukanya Istana Yatim YMH

Sementara dalam kesempatan yang sama, Dr Siti Aisyah A.Z yang akrab akrab disapa Bunda Yeyen menyampaikan apresiasinya atas diresmikannnya Istana Yatim Yayasan Mutiara Harapan.

Mantan Anggota DPRD Jawa Barat ini menambahkan, Istana yatim ini adalah program yang mulia, meng-istanakan anak yatim-piatu. Saya sangat mengapresiasi karena yayasan sudah mempersiapkan untuk anak yatim sebuah istana seindah di negeri dongeng.

“Saya sangat gembira dan terharu, karena yayasan ini sudah mampu mengerti keinginan hati anak yatim bahwa mereka membutuhkan tempat yang indah untuk bernaung” tambah anggota DPRD provinsi Jawa barat yang biasa disapa dengan nama Yeyen tersebut,” tutur Bunda Yeyen.

Acara diisi dengan pemotongan pita tanda peresmian Istana Yatim oleh Bu Yeyen dilanjutkan dengan pemberian santunan.

Redaksi
About Redaksi 880 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*