Info Update Pengguna HP Android 2018

 

Budayabangsabangsa.com, Jakarta–HP terbaru jebolan Samsung tak jarang menjadi primadona dan memiliki spesifikasi yang dapat bersaing dengan smartphone terbaru lainnya. Di tahun ini tentu saja Samsung tidak ingin kalah dengan produsen HP lainnya yaitu dengan mengeluarkan berbagai produk terbaru. Banyak brand smartphone dunia mulai meluncurkan produk smartphone terbaru mereka dan melakukan inovasi dengan teknologi-teknologi yang digunakan. Salah satu yang paling menonjol yaitu teknologi artificial intelligence alias kecerdasan buatan.
Dengan semakin banyaknya smartphone android terbaru yang hadir tentunya akan memudahkan konsumen untuk bisa memilih jenis smartphone yang sesuai kebutuhan. Samsung merupakan salah satu brand elektronik yang memiliki banyak jenis tipe smartphone dengan kualitas terjamin. Bahkan saat ini anda juga tidak perlu bingung lagi untuk mencari dan membelinya. Pasalnya dengan hanya mengunjungi Shopee anda akan ditawarkan berbagai jenis HP terbaru Samsung dengan harga yang bervariasi.
Beberapa Tipe HP Terbaru Samsung Yang Laris di Pasaran memang sudah tidak bisa dipungkiri jika Samsung terus menjadi salah satu brand yang sangat laris di pasaran terutama di Indonesia. Bahkan Samsung mampu mengalahkan brand brand smartphone android terbaru lainnya. Berikut ini beberapa tipe smartphone Samsung yang laris di pasaran.
Samsung Galaxy A8 Star Samsung Galaxy A8 Star merupakan HP terbaru Samsung yang hadir sebagai salah satu smartphone Samsung dengan spesifikasi mendekati kelas atas, mirip dengan keluarga Samsung seri A keluaran tahun 2018. HP ini memiliki keunggulan pada sisi hardware yaitu chipset Snapdragon 660 dan kombinasi RAM 4 GB serta baterai berkapasitas 3.700 mAh menjadikan ponsel ini dapat diandalkan untuk main game.

HP ini juga memiliki dual kamera belakang 24 MP + 16 MP dan kamera depan 24 MP. Samsung Galaxy A6+ Samsung Galaxy A6+ memiliki dual kamera belakang 16 MP + 5 MP dan kamera depan 24MP yang pastinya cukup mendukung untuk selfie.

Smartphone dari Samsung ini juga sudah mengusung layar 6 inch dengan layar Super AMOLED dengan resolusi Full HD+. Ponsel ini memiliki otak HP yang cukup baik yaitu Snapdragon 450 dan daya baterai 3500 mAh. Samsung Galaxy S9+ Samsung Galaxy S9+ merupakan smartphone android terbaru milik Samsung sebagai penerus generasi sebelumnya yaitu Samsung Galaxy S8+.

Ponsel ini memiliki layar Super AMOLED 6,2 inch dan mengusung resolusi Quad HD + 1440 x 2960 pixels dengan pelindung Corning Gorilla Glass 5. HP dengan baterai 3500 mAh ini memiliki dual kamera belakang 12 + 12 MP yang dilengkapi dual aperture dan didukung rekaman video sampai 4K dan kamera depan 8 MP.
Itulah 3 HP terbaru dari Samsung di Tahun 2018 ini, selain HP yang telah disebutkan diatas masih banyak smartphone samsung terbaru seperti Samsung Galaxy S9, Samsung Galaxy J2 Pro, Samsung Galaxy J7 Duo dan Samsung Galaxy J4.
Smartphone Android Terbaru Pesaing Sengit Samsung untuk smartphone terbaru lainnya yang terlaris di tahun 2018 dan siap menjadi pesaing untuk Samsung cukup banyak sekali. Mereka hadir dengan menawarkan berbagai spesifikasi yang cukup mumpuni dan bahkan dengan harga yang lebih murah. Maka dari itu anda sebagai konsumen harus bisa menentukan pilihan smartphone android terbaru yang cocok untuk anda.
Huawei Nova 3i Huawei Nova 3i memiliki desain yang cantik dan kemampuan fotografi dilengkapi quad camera dan mengusung teknologi artificial intelligence. Ponsel ini mengusung warna Iris Purple yang dilengkapi dengan RAM 4 GB dengan kapasitas memori internal 128 GB yang menjadi terbesar dikelas Huawei.
Honor 10
Honor 10 merupakan smartphone flagship dengan spesifikasi terbaik dan harga yang relatif terjangkau. HP terbaru ini dilengkapi dengan desain cantik yaitu Aurora Glass Design yang begitu menarik dengan memiliki skema warna Phantom Green dan Phantom Blue.
Vivo V9 6 GB

Vivo V9 6 GB mengalami peningkatan dibanding versi sebelumnya yaitu dilengkapi dengan RAM berkapasitas lebih besar. Ponsel ini juga dilengkapi dengan chipset yang saat ini menggunakan Qualcomm Snapdragon 660 AIE dan memiliki kamera depan 12MP Dual Pixel serta kamera belakang dual 13 MP + 2 MP.
Asus Zenfone Max Pro M1
Ponsel ini merupakan smartphone kelas menengah yang sudah dilengkapi dengan spesifikasi mumpuni terutama untuk kebutuhan gaming. Asus Zenfone Max Pro M1 mengusung Chipset Qualcomm Snapdragon 636 dan memiliki kapasitas baterai 5000 mAh.
Demikian ulasan terkait beberapa smartphone android terbaru selain Samsung yang terlaris di tahun 2018 ini. Bahkan dari beberapa brand di atas semuanya memiliki produk produk unggulan masing masing dan mereka juga siap bersaing dengan HP terbaru mereka. Saat ini memang dalam dunia elektronik terutama smartphone sangat pesat perkembangannya.

Redaksi
About Redaksi 872 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*