HUT Bhayangkara ke-74 Polsek Bekasi Selatan Beri Penghargaan Pada Mitranya

Budayabangsabangsa.com, Kota Bekasi – Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Imam S memberi piagam penghargaan kepada mitra Polri Polsek Bekasi Selatan di halaman Polsek Bekasi Selatan, Sabtu (4/7/2020).

Ini merupakan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-74.

“Di wilayah Selatan ini ada beberapa mitra Polri, di antaranya mitra polri KSM, Pokdarkamtibmas , RPK 2, semua nya aktif membantu kepolisian,” ucap Imam.

Imam lebih lanjut menambahkan, dari anggota mitra polri tersebut kemudian dipilih yang dinilai layak mendapatkan penghargaan pada darma bakti, jasa, dedikasinya kepada pelaksana tugas keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Saya mengapresiasi yang luar biasa kepada rekan rekan sekalian yang begitu banyak membantu tugas-tugas kepolisian diusia yang sudah tidak muda lagi, tapi beliau beliau ini luar biasa semangatnya,” kata Imam.

Jajaran Polsek Bekasi Selatan dan Mitranya berfoto bersama. Foto : Sumarno.
Jajaran Polsek Bekasi Selatan dan Mitranya berfoto bersama. Foto : Sumarno.

Imam menilai peran mitra polri sangat besar dan strategis bagi kepolisian khususnya Polsek Bekasi Selatan, “mitra mitra polri yang selama ini sudah berjalan dengan sangat baik kerjasama sudah luar biasa baik, mereka pun di butuhkan dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas sudah terjaga dengan baik, kapan pun dia datang dia siap melaksanakan tugas itu yang kemudian akhirnya kita memilih diantara mitra polri untuk di berikan penghargaan karena dedikasi nya kepada tugas tugas membantu tugas kepolisian di Polsek Bekasi Selatan ini.”

Mereka yang mendapat penghargaan antara lain Yongki dari Pokdarkamtibmas, Oshin dari RPK 2, Suminah dari KSM.

Jumlah personel yang terbatas di Polsek Bekasi Selatan dapat diatasi dengan bantuan mitra polri.

Imam bergarap penghargaan ini bisa menjadi pemicu atau motivasi bagi rekan- rekan yang lain untuk berprestasi.

“Ya tadi nya enggak menyangka bahwa apa yang saya lakukan biasanya seneng-seneng aja melakukannya, dan gak pernah berpikir untuk harus dapat. Kebetulan dapat ya ada rasa bangga ada rasa senang, ada rasa di hargai, ada rasa apa yang kita lakukan itu ada hasilnya,” kata Oshin Kawira, mitra polri RPK 2.
(Sumarno)

Redaksi
About Redaksi 865 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*