Hak Jawab Dan Klarifikasi Dinas Binamarga DKI Jakarta

Klarifikasi Hak Jawab PT.Tassiajaya Abadi Dan Dinas Binamarga DKI Jakarta

Budayabangsabangsa.com,Jakarta- pemberitaan di media online(bbb) terkait Berita pelaporan Lsm Tipikor Indonesia kepada BPPBJ(Badan Pelayanan Pengadaan Barang/Jasa) Provinsi DKI Jakarta tentang adanya dugaan
melanggar aturan dan peraturan yang berlaku di DKI Jakarta oleh PT.Tassiajaya Abadi, yang dimuat pada media online Budayabangsabangsa.com pada 24 November 2020.

Maka pada(27/11/2020), pihak Dinas Binamarga DKI Jakarta melalui PT.Tassiajaya Abadi melakukan pertemuan dengan wartawan media online guna menggunakan hak jawab dan klarikfikasi.

Peraturan tentang hak jawab ini dimuat Undang-undang Pers nomor 40 tahun 1999 dalam pasal 1, pasal 5, pasal 11, dan pasal 15.

Isi dari klarifikasi dan hak jawab dari Dinas Binamarga DKI Jakarta melalui PT.Tassiajaya Abadi adalah :

Berdasarkan pemberitaan dari redaksi Budayabangsabangsa.com(24/11), tentang berita laporan Lsm Tipikor Indonesia kepada BPPBJ DKI Jakarta, berikut kami sampaikan tanggapan dan klarifikasi pada(27/11) :

1.Foto keretakan yang yang dilihatkan dalam pemberitaan adalah keretakan yang di rencanakan sesuai dengan buku informasi kementrian pekerjaan umum badan pembinaan konstruksi dengan judul pelaksanaan jalan beton
2.beton fs 45 telah dilakukan pengetesan di lab independen,dan dilampirkan dalam penagihan
3.pekerjaan peningkatan jalan di kecamatan pademangan TA 2019 telah di awasi oleh konsultan dan pendampingan oleh tim TP4D
4.pekerjaan peningkatan jalan di kecamatan pademangan TA 2019 masih dalam masa pemeliharaan masih dalam tanggung jawab vendor.
5.Karakteristik dan Daya Dukung Tanah di Wilayah Jakarta Utara Sangat jelek. Demikian klarifikasi ini disampaikan, atas perhatian dan kerja samanya diucapkan terimakasih.

Demikian hak jawab yang dipergunakan oleh Dinas Binamarga DKI Jakarta melalui PT.Tassiajaya Abadi untuk mengklarifikasi pemberitaan tentang Laporan Lsm Tipikor Indonesia.(zul)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*