ExxonMobil Serahkan Rp 2,25 Milliar Kepada Dompet Dhuafa Untuk Tanggap Bencana Lombok dan Sulawesi

Budayabangsabangsa.com, Jakarta, 17/10/2918

President ExxonMobil Indonesia Louise McKenzie mengatakan, kami turut bersedih atas kejadian tragis ini dan menyampaikan empati yang dalam.

“Harapan kami, bantuan ini dapat memberikan dukungan sementara dalam masa sulit ini,” katanya melalui keterangan pers, Selasa (16/10/2018).

IMG-20181017-WA0050

ExxonMobil Indonesia memberikan bantuan lebih dari Rp2,25 miliar bagi tanggap bencana di Indonesia guna membantu masyarakat yang terdampak musibah gempa bumi di Lombok dan Sulawesi.
Sejauh ini ExxonMobil telah terus berkoordinasi dengan SKK Migas dan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral serta Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan pemerintah daerah guna mendistribusikan bantuan kemanusiaan tanggap bencana ke daerah yang paling membutuhkan.

IMG-20181017-WA0062

ExxonMobil bekerja sama dengan Yayasan Dompet Dhuafa membangun hunian sementara di Lombok serta upaya tanggap bencana lainnya untuk masyarakat yang terdampak di Sulawesi Tengah.

“Hati kami bersama mereka yang terdampak musibah gempa bumi ini serta semua orang yang menunjukkan kekuatan dan keberanian memberikan bantuan tanggap bencana,” tambahnya.

Dana bantuan diserahkan oleh Erwin Marnyoto selaku Vice President Publik and Government Affairs ExxonMobil Indonesia di Philantropy Building Dompet Dhuafa jln. Warung Jati Barat No.14 Jakarta Selatan.

Muzakir

Redaksi
About Redaksi 872 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*