DR. drh. Rotua Wendeilyna, MSi – Caleg Dprd No 6, Dari Perindo Adakan Dialog Bersama Warga Rusunami Pelindo Cilincing

Budayabangsabangsa.com, Kamis, 25/10/2018

 

Tahun ini adalah tahun politik dimana, setiap calon DPR RI / DPRD harus dapat memberikan arah dan tujuan yang jelas kepada masyarakat, dan mampu memberikan solusi cerdas, dalam menyelesaikan persoalan yang dihadapi warganya, salah satunya caleg Rotua sapaan akrabnya, dari partai perindo, hadir untuk memperkenalkan diri sebagai Caleg No.Urut : 6 Partai Perindo, DR drh Rotua Wendeilyna, MSi mengadakan dialog tatap muka dengan warga Rusunami Pelindo Cilincing pada hari Rabu tanggal 10 Oktober 2018, pukul 1 siang bertempat di aula lantai 2 Blok A yang dihadiri perwakilan dari masing masing RT yaitu dari RT 01, 02, 03, 04, 05. Pada kesempatan itu, sebagian warga mengeluhkan atap di lantai 6 yang sudah tak layak sehingga jika hujan maka warga yang di.lantai tersebut akan kehujanan juga akan kepanasan bila terik hari. Caleg No. Urut : 6 yang biasa disapa Ibu Wendy akan meneruskan keluhan tersebut kepada pihak Pelindo. Selanjutnya pada hari Rabu Tanggal 24 Oktober 2016 Pukul 3 sore, bertempat di aula lantai 4.

IMG-20181025-WA0009

Lanjutnya Wendy kembali melakukan dialog dengan Warga Blok C yang diwakili10 Orang dari masing masing RT yaitu RT 11, 12, 13, 14, 15. Warga yang hadir menyampaikan agar Pemda DKI Jakarta berkenan menyediakan Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) untuk memudahkan warga yang mengantar anak anaknya ke sekolah yang berada diseberang jalan karena jalanan raya yang harus dilalui warga setiap hari itu dilewati oleh konteiner besar.

IMG-20181025-WA0008

Selain itu, warga juga mengharapkan adanya Puskesmas di lingkungan Rusunami Pelindo. Di akhir acara, Ibu Wendy menyampaikan terima kasih atas sambutan warga dan meminta agar warga mengisi kuiseoner yang sudah dibagikan yang berisi pertanyaan antara lain seberapa jauh pemahaman Warga tentang tugas anggota DPRD DKI Jakarta. Jelasnya

Mata

Redaksi
About Redaksi 872 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*