DPD FOKBI Provinsi DKI Jakarta akan Menyelenggarakan Flashmob dan Poco – Poco

BUDAYABANGSABANGAS.COM – Jakarta | Dewan Pengurus Daerah Federasi Olahraga Kreasi Budaya Indonesia (FOKBI) Provinsi DKI Jakarta bersama sponsor pendukung acara pelestarian olahraga budaya Indonesia, yaitu PT Ciriajasa Infrastruktur oleh Keegan Maulidia Goesmanshah AVMP, Al Amin Universal Travel Hajiibu oleh Hj. Melanie Sehari, STARLINA (Solidaritas Artis Indonsia) oleh Neni Triana dan sedikitnya 300 orang yang tergabung dalam Grup Angklung Indonesia, Tabelo – Maumere dan Jali-Jali, akan menyelenggarakan jalan sehat dan ber Poco-poco, adapun rencana tersebut akan dilaksanakan pada pagi hari pukul 06.00-10.00 Wib pada Ahad, 25 Juni 2023, bertempat di Car Free Day, Center Point Of Activity, Dukuh Atas Jalan Jendral Sudirman, Jakarta Pusat, sebagai rangakaian perayaan HUT DKI Jakarta yang ke-496.

“Dirgahayu DKI Jakarta yang ke-496. Salam Poco -Poco dari Kami, Dewan Pengurus Daerah Federasi Olahraga Kreasi Budaya Indonesia (FOKBI) Provinsi DKI Jakarta dan mari ikut berpartisipasi ber poco-poco” demikian kata Hj. Marie Amadea Ismayani, M.Kom, yang akrab disapa Maya Saroso, beliau merupakan Ketua Dewan Pengurus Daerah FOKBI Provinsi DKI Jakarta periode 2023-2028.

Dewan Pengurus Daerah Federasi Olahraga Kreasi Budaya Indonesia (FOKBI) Provinsi DKI Jakarta, resmi dilantik pada tanggal 16 Mei 2023, adapun Dewan Pelindung nya adalah Hj. Nur Asia Sandiaga Uno, Hj. Rany Mauliani, A. Tamim Mustofa (purn). Dewan Penasehat terditi dari Hj. Melani Leimena Suharli, M.M, Hj. Nina Akbar Tandjung, Hj. Iftida Yasa. Selaku Dewan Pengurus untuk posisi Ketua adalah Marie Amadea Ismayani M. Ikom, Wakil Ketua I Tika Hermawati, Sekretaris Angeline S Rai, Wakil Sekretaris Anggana Gunita, SH., MH, Yuyun George. Adapun Bendahara dijabat oleh DR. IR. H. Kamaruzzaman, Sarah Susanti, MBA, Yetty Supadi.

Adapun Divisi Organisasi & Pengembangan, di Ketuai oleh Etty Nafis, dengan Sekretaris Diah Rodiah dan beranggotakan Christine Tinne,Mirna Naamin, SH, Krismandalina. Sedangkan untuk Divisi Kesehatan di Ketuai oleh Dr. Widya Murni Mars, dengan Sekretaris nya Rita Adiningrat LD, Anggota Drg. Melly Wulandari. Divisi Olah Raga di Ketuai oleh Endang Ayu, Sekretaris Vitha Rusdi, AnggotaTitin Suratin, Chandra Bonita, Nani Rosna. Sedangkan Divisi Seni Budaya di Ketuai oleh Nining Agoes, Sekretaris Ira Damayanti, dan beranggotakan Sherly Yosefa,Runti, Endang Pudjiastuti. Sedangkan Divisi IT dan Media di Ketuai oleh Drs. H. Asri Hadi M.A, Sekretaris DR. Evita Arief, Anggota Jesse, Ariani Larose, Dyan Sevika, Ebi Rama Sabtori, Noni Jelita.

(Dyan Jaman)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*