DPD DKI Jakarta dan KSB Lima Wilayah Gercin Adakan Rapat Intern

Budayabangsabangsa.com, Jakarta -Ketua DPD DKI Jakarta Gerakan Rakyat Cinta Indonesia (Gercin) bersama Ketua Sekretaris Bendahara (KSB) lima wilayah mengadakan Rapat Kerja (Raker) intern bulanan, yang dilaksanakan di kantor sekretariat Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Jakarta Pusat.

Acara tersebut dipimpin langsung oleh ketua DPD DKI Jakarta Irma Indriani, dan turut hadir team inti kepanitiaan, serta KSB dari Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat dan Jakarta Pusat.

Irma mengatakan, acara ini membahas semua hasil kerja DPD DKI dan merencanakan kerja DPD kedepan.

“Rapat intern KSB ini beserta team inti kepanitian DPD dan semua DPC, membahas semua persoalan, masukan dan program kerja jangka pendek dan jangka panjang,” ungkapnya saat ditemui Wartawan, di kantor sekretariat DPC Gercin Jakpus Jln. Batu Tulis, Kelurahan Kebon Kelapa, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (16/03/2020)
Nardji selaku tuan rumah, Sekaligus Ketua DPC Jakarta Pusat mengucapkan rasa terimakasihnya, kepada para DPC lima wilayah yang sudah hadir. Dalam acara intern DPD DKI bersama KSB tersebut.

“Saya ucapkan juga terimakasih kepada Ibu dan Bapak yang telah menyempatkan hadir. Hari Minggu mungkin semua waktu buat jalan-jalan, malah hadir kesini, mohon maaf saya mengganngu bapak Ibu-Ibu. Pertemuan ini sangat penting sekali, mudah-mudahan apa yang perlu di intruksikan DPC-DPC monggo disini sangat terbuka untuk umum,” Ucap Ketua DPC Jakpus.

Ditempat yang sama ketua DPC dari Jakarta Utara Dinny, yang baru dilantik beberapa minggu kemaren mengungkapakan kesan dan pesannya pada acara pelantikan DPC tersebut, dan dia pun siap mempromosikan program DPC Jakarta Utara dibidang sosial.

“Acara pelantikannya sukses ya, meriah banget. Untuk program DPC Jakarta Utara saya mempersiapkan Program sosial dan pendidikan,” tandasnya.

Penulis: Arman

Redaksi
About Redaksi 853 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*