Deklarasi Melawan Narkoba BNN bersama PJT

budayabangsabangsa.com, Jakarta–
Pada Minggu 17/3 bertempat di lapangan Futsal Cilandak Town Square,Jakarta Selatan telah di adakan deklarasi bersama antara Badan Nasional Narkotika (BNN) dan Paguyuban Jawa Tengah (PJT) gerakan anti narkoba acara yang diadakan bersamaan dengan pembukaan turnamen futsal Wiranto Cup 2019.
Dalam deklarasi ini di hadiri oleh Bapak Dikdik dari BNN dan Leles Sudarmanto selaku ketua umum,Staff PJT di saksikan Bapak Arif Purbaya dari deputi VI Menkopolhukam dan M.Hariri selaku ketua bidang olah raga PJT di dampingi ketua Panitia Turnamen futsal Wiranto Cup Sukidi.
Dalam sambutannya Dikdik mengajak kepada para hadirin untuk bersama sama menyatakan perang terhadap narkoba apapun bentuknya untuk keselamatan bangsa dan keutuhan NKRI beliaupun respek terhadap program program PJT seperti Turnamen Futsal antar perantau sejawa tengah ini karena dengan hal ini kita bisa saling mengingatkan akan bahaya narkoba dan bisa mencegah kepada para pemuda khususnya untuk betul betul menjauhi barang haram tersebut dan lebih penting hidup sehat dengan olah raga ujarnya
Tak mau kalah M.Hariri pun membakar semangat kepada para peserta turnamen dengan yel yel Anti Narkoba dan mengajak kepada semua hadirin pada umumnya dan kepada para pemuda pemudi untun terus dan terus menerapkan pola hidup sehat dengan menjauhi narkoba apapun bentuknya maka slogan Sehat, Kuat dan Hebat harus di tanamkan dalam diri kita masing masing imbuhnya.

IMG-20190319-WA0000
Acara ini di tandai dengan pemberian Cinderamata dari pihak BNN kepada pengurus PJT yang di wakili oleh ketua Bidang Olah raga Bapak M.Hariri di lanjutkan dengan penanda tanganan deklarasi oleh para pejabat yang hadir di acara tersebut. (MAMAN. S)

Redaksi
About Redaksi 873 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*