Caleg PAN Syarifah Dwi Meutia Sari SH: Selamat HUT TNI Ke-73, Bersama Rakyat TNI Kuat

Budayabangsabangsa, Jakarta, Minggu, 07/10

5 Oktober, usia Tentara Nasional Indonesia (TNI) Republik Indonesia sudah memasuki ke-73 tahun. Calon legislatif (Caleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi DKI Dapil X Jakarta Barat (Kebon Jeruk, Palmerah, Puri Kembangan, Grogol Petamburan, Taman Sari), No Urut 9, Syarifah Dwi Meutia Sari SH, mengucapkan “Selamat HUT TNI Ke-73”.

Wanita yang akrab disapa Meutia ini mengaku bangga dengan TNI yang selama ini tetap solid menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). “Bangga memiliki TNI, jayalah TNI, jayalah Indonesiaku, Selamat HUT TNI yang ke- 73, “kata Meutia saat di temui dibilangan Kalibata, Jum’at (05/10).

Caleg yang maju dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini, berharap TNI semakin kuat, hebat, dan profesional. Yang paling penting lagi, ia berharap TNI selalu dekat dengan rakyat, karena baginya TNI bukanlah siapa siapa tanpa dukungan rakyat.

“Bersama rakyat, TNI kuat, atas dukungan dari rakyat, TNI akan jauh lebih hebat. Dengan kepercayaan rakyat, TNI jadi lebih profesional,” tuturnya.

Syarifah Meutia yang juga Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjend) DPP LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) ini, juga berharap TNI tetap berkomitmen menjaga batas batas Teritorial Republik Indonesia baik di laut, darat, maupun udara.

Terutama di laut, Meutia mengingatkan TNI agar terus mengawasi kapal kapal asing yang mencoba menerobos masuk ke perairan Indonesia. Jangan sampai mereka mencuri ikan-ikan di wilayah laut Indonesia.

“Saya berharap kedepan, TNI semakin waspada dalam menjaga NKRI, karena rongrongan yang akan merusak negeri ini bisa datang kapanpun,”ujarnya.

Muzakir

Redaksi
About Redaksi 872 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*