Caleg Hanura Imam Prawoto Blusukan, Sapa Warga Tanjung Priok

Budayabansabangsa.com, Jakarta,18/03/2019 : Calon anggota legislatif DPR-RI dan DPRD-DKI Jakarta Dapil III daerah pemilihan Jakarta Barat,Jakarta Utara, dan Kepulauan seribu dari Partai Hanura, Imam Prawoto dan Ahmad Sururi Afif melakukan blusukan dengan bersepeda melewati gang-gang, dan lorong-lorong bersama tim sukses dan para relawannya untuk mencari langsung aspirasi dari warga, dengan blusukan yang efektif untuk belajar meninjau tentang persoalan masyarakat dibawah.

Seperti salah satunya yang dilakukan Imam Prawoto dan Ahmad Sururi Afif, tutur Imam kepada warga mengaku menggunakan cara Presiden Joko Widodo dalam menyerap aspirasi rakyat dengan istilah blusukan yang dipopulerkan sejak zaman Pak Joko Widodo dulu menjadi Walikota, Gubernur DKI Jakarta dan sekarang menjadi Presiden RI dan terus
dilakukan oleh beliau sampai sekarang, dan memang sangat cocok untuk dijadikan contoh. Karena dengan blusukan kita dapat mengetahui permasalah yang ada secara langsung, sehingga dapat memperbaikinya, ā€¯ungkap Imam”, di Rawa badak selatan, tanjung priok, Jakarta Utara.

Caleg sekarang hati-hati jangan hanya pasang baliho, spanduk saja karena bisa kehilangan suara, harus door to door sehingga ada kontak batin antara caleg dengan warga, tak jaman lagi hanya pasang spanduk dan baliho dan berorasi dilapangan, kita harus bertemu langsung dengan warga karena dengan blusukan ini mendorong keterbukaan dimasyarakat sehingga informasi kampanye dapat segera menyebar kesuluruh warga masyarakat

Imam menambahkan “setiap saya bertemu, berdiskusi dan kunjungan ke rumah-rumah warga wajib didokumentasikan direkam dan diarsipkan secara detail sehingga apa-apa yang menjadi visi misi dan janji saya bisa saya penuhi dan bapak-bapak/ibu-ibu bisa tagih kesaya, mohon doa dukungannya dan tolong bantu saya, dan saya akan kembali lagi kesini dengan bapak/ibu sekalian,ini tim saya semua ada 21 orang bersepeda hari ini yang terus-menerus mendampingi saya untuk menjadikan saya sebagai anggota dewan, mereka tidak henti-hentinya terus bekerja 24 jam dan hari ini bersepeda jumpa dengan warga supaya kita selalu sehat dan bugar”. Tutur Imam Prawoto.
WhatsApp Image 2019-03-19 at 11.17.29
Titin salah satu warga lagoa mengeluhkan “kami ini warga miskin pak tolong kami diperhatikan, soalnya yang sudah-sudah caleg banyak yang janji tapi setelah menjabat mereka banyak yang lupa dengan kami, jadi pak tolong kami dibantu diperhatikan nasib kami, Oh iya pak selama ini tidak ada caleg DPR-RI yang turun langsung temui kami jadi baru pak imam aja,kami semua warga mendoakan semoga sukses pak”. tutur titin.

WhatsApp Image 2019-03-19 at 10.32.17
Lanjut imam meyakinkan warga, “janji saya akan sepenuh hati melayani masyarakat, maka saya siap diundang duduk bersama dengan warga yang ada di dapil saya, saat nanti terpilih sebagai anggota legislatif” (Abd.Haris)

About admin 273 Articles
Seorang Admin Yang Hobi dengan Berita dan Web Programming

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*