Caleg DPRD Partai Hanura Asrul Alamsyah Optimis dan Percaya Diri

Budayabangsabangsa.com, Jakarta. Asrul Alamsyah Calon Anggota DPRD Dapil 8 Jakarta Selatan hadir memberikan pembekalan dan sosialisasi di GOR Pasar Minggu, Jakarta Selatan,  Selasa (20/11/2018).

Tidak kurang dari 500 peserta hadir terdiri pengurus DPC, PAC Partai Hanura dan tim pemenangan, serta sejumlah simpatisan yang berasal dari wilayah Mampang Prapatan,  Pasar Minggu,  Tebet,  pancoran dan Jagakarsa.

Acara tersebut juga dalam rangka peringatan Maulid Nabi dengan tema “Dengan Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Kita Sukseskan Pesta Demokrasi 2019.

Sebagai tokoh pendidikan dan sosial Asrul Alamsyah dalam sambutannya menyampaikan momentum hari ini adalah memperkenalkan diri serta kulo nuwun serta minta restu kepada pimpinan DPC Hanura Jakarta Selatan serta meminta arahan demi pemenangan partai Hanura dan dirinya.

“saya  di amanahkan menjadi Caleg DPRD di dapil 8 Jakarta Selatan,saya sanggup menerima amanah ini serta jujur dan dapat dipercaya dan  akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” tutur Asrul.

Lebih lanjut Dia menambahkan,  beberapa strategi yang akan dijalankan dengan tim pemenangan diantaranya adalah menjaga persatuan Indonesia, mengangkat partai Hanura, bekerja sama dengan caleg yang ada untuk mengangkat suara partai dengan cara pembekalan, perkenalan, penjelasan, pembinaan dan kaderisasi.

IMG-20181121-WA0011

Dalam kesempatan yang sama, hadir juga Ketua DPC Partai Hanura  Ruslan Amsyari, dan Yeyen, Agung Reza serta sejumlah pengurus PAC Partai Hanura antara lain  Eti Marwati, PAC Jagakarsa, Yunus Andi Suhanda dan Ernawati, Santi Febrianto ranting Cipedak, Mariyah dan Afi Ciganjur, Teguh H tanjung barat, Masyumi PAC Mampang dan Bisri.

Ketua DPC Partai Hanura Jakarta Selatan Ruslan Amsyari mengatakan,  acara  hari ini merupakan penghargaan kepada DPC, dengan melihat pertemuan hari ini kita pasti menang, caleg adalah mitra kerja partai dan harus bekerja sama dengan baik dan solid dengan partai karena kita hari ini bicara hati nurani, kita bangun silaturahmi dengan kedekatan, kekeluargaan dan komunikasi yang baik, berdasarkan hati nurani yang bersih, dan kita punya cita cita dan kemauan yang sama menghantarkan caleg DPRD melalui dapil 8 yaitu Asrul Alamsyah. Spdi. Sip MM.

“saya berpesan 99 persen kerja keras dan di tentukan 1 persen nasional semua adalah kehendak Allah dan kita harus siap menang dan juga siap kalah,” kata Ruslan. (sas)

Editor :hatta

Redaksi
About Redaksi 872 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*