Bedah Ulang Untuk Mengangkat Implan Yang Tertinggal Di Lengan

Budayabangsabangsa.com – Jakarta, Selasa.

Tindakan medis pengangkatan implan yang tertinggal dalam tubuh ridhoi paskah patahnya pen yang dipasang oleh tim medis RS Koja akhir tahun 2017 berhasil diangkat oleh tim medis RSUPN Cipto Mongunkusumo Jakarta Pusat selasa 4 Desember 2018.

Tindakan operasi tersebut dimulai kisaran waktu pukul 8 an wib dan selesai sekitar pukul 18 an wib di ruang bedah pusat rscm, tim dokter sempat menginformasikan ke keluarga pasien bahwa saat pelaksanaan bedah/ operadi pasien ridhoi mengalami pendarahan serius yang walau akhirnya dapat diatasi dan bedah pengangkatan implan selesai dilakukan, dan ridhoi selesai dilakukan tindakan bedah di kembalikan ke rawat inap.

Orang tua ridhoi dan juga pendamping ridhoi dari media budayabangsabangsa.com sempat khawatir dan cemas dengan informasi pendarahan tersebut tapi dengan kepercayaan akan Kecerdasan yang dimilik oleh tim medis RSCM serta Keyakinan Atas Campur Tangan Tuhan Sang Pencipta semua hanya mampu berpasrah saja dengan iringan Doa.

Alhamdulilah bang, akhirnya ridhoi selesai juga operasinya semoga lekas pulih walau tadi saya sempat khawatir sampe nangis tapi akhinya selesai juga, ucap ibu ridhoi 52 th.

Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi kepada para tim medis yang melakukan pembedahan dikarenakan waktu yang tidak mendukung hanya saja info yang di dapatkan di ruang rawat yang melakukan pembedahan adalah dokter yang sangat potensial dibidangnya.

Liputan zul Jakarta

Redaksi
About Redaksi 872 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*